Happy Reading 💓
Suasana sangat ramai dapat dilihat di sebuah universitas ternama di Seoul. Saat ini adalah acara tahunan dari kampus, acara yang sangat meriah tentu nya. Ada bazar, pertunjukan pentas seni, permainan bola yang pastinya akan mendapatkan hadiah kalau menang, dan lain sebagainya.
Y/n saat ini sedang berjalan-jalan sendiri di tengah ramai nya anak kampus yang berlalu lalang menikmati acara bahkan ada yang berebutan untuk masuk ke dalam stand foto. Y/n selalu memegang tali tas kecil yang ia gunakan sambil kedua mata yang melihat kesana-kemari.
Saat pandangan nya melihat stand penjual gulali, ia langsung menghampiri nya, mengingat kalau 2 hari yang lalu ia tidak sempat mengunjungi taman hiburan akibat melihat hal yang tidak ingin ia lihat di diri Taehyung.
"Aku mau gulali bentuk beruang !" Ucap Y/n pada penjaga stand.
Penjaga stand mengangguk sambil tersenyum dan mulai membuat kan pesanan Y/n. Y/n tersenyum sambil melihat bagaimana dengan lihai nya tangan itu membuat gulali berbentuk beruang pesanan nya.
Ia sengaja membuat bentuk beruang karna mengingatkan nya pada Taehyung. Berbicara tentang Taehyung, Y/n segera melunturkan senyuman nya saat ia sudah tidak mendapatkan kabar dari Taehyung selama 2 hari ini.
Y/n menghela nafas nya kasar dan segera menepis itu, ia tidak ingin mengacaukan suasana hati nya saat ia ingin bersenang-senang di acara ini. Melupakan Taehyung yang seperti sudah menjauh dari jangkauan nya.
"Ini dia gulali bentuk beruang pesanan nya !" Ucap penjaga stand dan Y/n menerima nya dengan senang.
Ia segera membayar dan langsung melanjutkan jalan nya. Mata nya masih terus melihat kesana-kemari. Banyak canda tawa dan senyum sumringah dari mahasiswa-mahasiswi lain nya.
"Tumben sendirian aja" ucap seseorang mengagetkan dirinya.
Y/n segera menatap sebelah kiri nya dan mendapati senior nya sedang berbungkuk menyamakan tinggi nya dengan tubuh nya.
"Jin Sunbae" ucap Y/n tersenyum membuat Jin atau Seokjin menegakkan tubuh nya.
"Kemana Taehyung ?" Tanya nya membuat Y/n mengangkat kedua bahu nya acuh.
"Aku kira Taehyung lagi sibuk urusin lain nya. Secara kan dia pasti jadi panitia di acara ini" ucap Y/n yang memakan gulali nya.
"Malah aku kira Taehyung lagi sama kamu. Soalnya Taehyung gak dateng ke rapat kemaren" ucap Seokjin membuat Y/n menghentikan langkah kaki nya.
Seokjin yang melihat keterdiaman Y/n langsung menghentikan langkah dan menatap Y/n yang berada sedikit di belakang nya.
"Kenapa ?" Tanya Seokjin membuat Y/n segera menatap nya.
"Gak ! Gapapa kok, Sunbae" ucap Y/n dengan senyum paksa nya.
"Mau coba ke stand itu gak ?" Tanya Seokjin mengalihkan perhatian Y/n yang terasa sangat sesak di mata Seokjin.
Y/n mengikuti arah tunjuk Seokjin yang mengarah pada stand permainan tembak pistol air. Kalau berhasil mengenai sasaran, maka akan mendapatkan hadiah.
Y/n dengan sedikit ragu mengangguk dan tanpa aba-aba Seokjin meraih tangan Y/n membawa nya ke stand itu. Y/n hanya diam saat tangan nya di bawa begitu saja oleh Seokjin. Hati dan pikiran nya masih tertuju pada Taehyung yang ternyata juga tidak hadir di acara rapat organisasi milik nya. Benar-benar bukan diri Taehyung yang sesungguhnya.
"Kamu mau hadiah apa ?" Tanya Seokjin menatap Y/n.
"Eoh ! Kan Sunbae yang mau main, jadi hadiah nya terserah Sunbae aja" ucap Y/n tersenyum kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...