Happy Reading 💓
Hari demi hari sudah berhasil gadis itu lewati, setelah kejadian memilukan itu, ia mengikuti perkataan Seokjin untuk menghindar dari Taehyung agar nanti nya ia tidak berat melepaskan genggaman erat dari laki-laki yang sudah menemani nya hampir 4 tahun ini.
Kisah cinta yang berawal sangat indah seperti nya akan tergantikan menjadi kisah cinta yang memilukan. Ia tidak mengerti apakah sanggup dirinya nanti untuk tidak mengeluarkan air mata ? Apakah ia sanggup untuk meluapkan segala isi hati yang selama ini ia tahan ?
Seperti nya bisa, ia harus bisa melakukan itu, ia tidak boleh kehilangan suara nya saat berhadapan dengan Taehyung saat ingin membongkar semua nya. Ini lah hari nya, hari dimana ia akan melepas dengan penuh rasa sakit dalam hati nya untuk laki-laki yang jujur saja masih sangat ia cintai.
Mungkin merelakan dan melepaskan jauh lebih baik, ia tidak ingin terperangkap dan terjerat di balik kata cinta yang mematikan. Ini sudah termasuk hubungan yang tidak sehat, setelah mengetahui semua nya sungguh siapa yang menginginkan semua ini ? Tentu tidak ada.
Hubungan yang diawali dengan kebohongan akan terus berlanjut sampai kapanpun. Kejadian itu sudah menjadi rahasia umum, kalau tidak ingin merasakan sakit maka lepaskan lah. Lepas seluruh ikatan yang menyatu dan lepaskan genggaman yang berawal dari bunga indah menjadi bunga berduri.
Hal itu akan dilakukan oleh gadis cantik yang sedang bersiap dengan menggunakan dress berwarna hitam di atas lutut. Ia sengaja memilih warna gelap yang seperti menggambarkan seperti ini lah perasaan nya sekarang.
Mungkin akan menjadi hari tergelap dalam diri laki-laki itu, ia akan kehilangan dirinya, ia akan kehilangan rasa cinta dari nya dan terparah nya ia akan kehilangan seluruh akses bertemu dengan nya.
Sudah memutuskan dari satu minggu sebelum ini, Y/n. Ia akan pergi ke Los Angeles untuk melanjutkan studi nya. Tidak peduli dengan semua nya, ia sudah mengambil langkah pasti untuk benar-benar pergi menjauh dari Taehyung.
Ia sudah membicarakan ini pada mommy dan daddy nya. Awal nya mereka terkejut karna tidak biasanya anak satu-satunya menginginkan permintaan untuk studi di luar negeri.
Y/n mau tidak mau menjelaskan semua nya, semua yang terjadi dalam diri nya dan juga Taehyung. Tentu, dengan segera kedua orangtuanya memilih mendukung apapun keputusan dari Y/n.
Selain itu, Joshua juga membantu nya dalam hal memilih rumah di Los Angeles nanti. Joshua juga berjanji akan menyusul Y/n saat ia sudah menyelesaikan studi nya di negara ini.
Seperti keinginan nya, Joshua sangat ingin mengajak Y/n berjalan-jalan di Los Angeles. Maka mungkin ini waktu nya, meskipun tidak dalam satu waktu yang sama mereka pergi ke negara tersebut.
Kembali pada kenyataan saat ini, ia sudah bersiap untuk menemui laki-laki tampan yang sudah menemani nya hampir 4 tahun belakangan ini.
Dengan helaan nafas lemah nya, ia langsung mengambil tas tangan berwarna senada dan juga kunci mobil milik nya. Ia juga segera membuka ponsel yang menunjukkan notifikasi masuk yang berasal dari Joshua.
Joshua.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
Hayran KurguMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...