Happy Reading 💓
Pagi ini seluruh tubuh Y/n terasa sangat lemas. Setelah melihat kejadian tak terduga antara pacar dan juga temen nya itu sungguh membuat dirinya semakin membenci mereka. Y/n segera meraih ponsel nya dan menatap jam yang sudah menunjukkan pukul 6.30 A.M.
Gadis itu menghela nafas nya dengan kasar dan langsung membangkitkan tubuh nya untuk duduk sebentar sebelum dirinya menuju kamar mandi untuk bersiap menuju kampus nya.
Lagi-lagi hari ini ia akan melatih hati dan perasaan nya saat berhadapan dengan Taehyung maupun Soojin. Entah lah, ia rasanya ingin sekali loncat hari untuk segera membongkar semua nya.
Seperti yang dikatakan oleh Joshua kemarin, laki-laki itu sungguh menepati janji nya. Ia ikut membantu dirinya untuk mengumpulkan semua bukti kebusukan dari Taehyung.
Joshua membantu nya dalam menyusun seluruh bukti yang ada menjadi satu dalam bentuk sebuah kaset. Kaset itu lah yang nantinya akan Y/n tunjukan pada Taehyung saat perayaan anniversary mereka yang ke 4 tahun.
Mungkin itu sebuah kejutan yang sangat menyakitkan, tapi mungkin tidak untuk Y/n. Ia ingin lepas dari hubungan tak sehat ini, ia sudah sangat lelah, ia sudah tidak sanggup lagi. Mungkin sehabis membongkar semua kebusukan dari Taehyung, dirinya akan pergi jauh dari laki-laki itu.
"Maafin aku, Tae. Tapi, harusnya kata itu keluar dari mulut kamu sambil nangis-nangis" ucap Y/n diiringi dengan senyum pilu nya.
Ia tak ingin meneteskan air mata nya di pagi hari ini, ini belum seberapa. Tak adil kalau dirinya saja yang menangis meratapi apa yang sudah terjadi di hubungan nya dengan Taehyung. Sedangkan Taehyung, laki-laki itu dengan baik nya menyimpan semua dan menganggap tak ada apapun.
Melangkah menuju kamar mandi dengan kaki yang sedikit lemas namun dipaksakan, Y/n terus mengusap wajah cantik itu dengan kasar dan helaan nafas berat nya. Sungguh ia tidak menginginkan semua ini terjadi dalam kehidupan percintaannya. Ia ingin seperti yang lain, merasa dicintai dengan tulus tanpa adanya pengkhianatan.
Tapi, seperti nya hal itu sudah sangat lumrah, kalau hubungan sudah diawali dengan sebuah kebohongan akan berlanjut menjadi kebohongan lain nya. Hubungan tak akan bertahan lama kalau salah satu dari mereka tak terbuka dan memulai untuk membakar lembaran indah itu.
Setelah 30 menit dirinya bersiap, ia menatap pantulan dirinya di cermin besar dengan tatapan yang sangat sayu. Seperti nya hari ini ia akan sangat sulit untuk tersenyum seperti biasanya. Melihat langsung permainan api kekasih nya sungguh membuat dirinya seperti ditusuk oleh beribu pedang tajam dalam sekali waktu.
Lagi-lagi Y/n menghela nafas nya kasar dan mengambil tas nya dengan kasar dan beberapa buku untuk tambahan ia kuliah nanti. Keluar kamar dan langsung menuju garasi untuk segera berangkat. Bahkan untuk sarapan saja ia sangat malas, sungguh dirinya ingin sekali cepat sampai di hari anniversary ke 4 mereka, membongkar semua hasil pengkhianatan seorang Kim Taehyung.
🌬️🌬️🌬️
Mobil berwarna biru tua itu baru saja terparkir dengan sempurna di parkiran mobil kampus. Y/n menghela nafas nya kembali dan segera keluar dari mobil.
"Y/n !" Teriak seseorang dari arah belakang nya.
Y/n berbalik, tersenyum saat melihat siapa yang memanggil nya. Itu Joshua, dengan senyum ramah nya Joshua segera berlari kecil untuk menghampiri gadis cantik yang sedang berdiri di depan pintu mobil indah milik nya.
"Kamu baik-baik aja ?" Tanya Joshua seperti mengetahui keadaan hati nya hari ini.
"Gimana aku mau baik-baik aja kalo kemaren aku ngeliat langsung perbuatan mereka ?" Tanya Y/n dengan senyum lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...