BY 5.

423 79 5
                                    

Happy Reading 💓

Dekorasi ulangtahun di salah satu hotel bintang 5 sudah terdesain dengan sangat sempurna, para tamu undangan satu-persatu sudah memasuki kawasan acara. Kue ulangtahun yang dipesan sangat mewah sudah tersedia di hadapan para tamu undangan dari kalangan pengusaha dan sebagainya.

Di lain tempat, ruangan yang disediakan khusus untuk merias sang punya acara. Sudah terlihat gadis cantik yang dibalut dengan dress pesta berwarna ungu muda. Terlihat sangat kontras dengan kulit putih bersih yang dimiliki nya. Polesan riasan yang sangat tipis sangat pas dengan wajah cantik nya, menambah kesan kecantikan yang akan terpancar dari diri nya.

Ia menatap pantulan diri sendiri dengan senyum yang manis, ia segera memasang anting berwarna senada dengan dress nya dan segera berdiri setelah selesai dengan semua persiapan nya.

"Lihatlah, anak mommy sangat cantik sekali" ucap wanita paruh baya yang masih terlihat sangat cantik.

"Mommy" balas nya dengan senyum malu dan langsung menutup wajah dengan kedua tangan nya.

"Hai, lihatlah. Kamu gak pantes menutup wajah cantik ini, biar semua lihat kalo mommy punya putri secantik ini" ucap sang mommy dengan nada lembut nya.

Ia segera menarik turun tangan sang putri dan langsung mengelus dengan lembut rambut sang putri. "Maafkan mommy dan daddy mu yang selalu meninggalkan mu" ucap nya dengan nada sendu seraya menatap wajah sang putri dengan wajah menyesalnya.

"No ! Mommy dan daddy melakukan itu semua demi kebahagiaan Y/n. Y/n sangat bangga punya orangtua seperti mommy dan daddy" ucap Y/n menatap wajah cantik sang mommy dengan senyum tulus nya.

"Mommy sangat yakin, Taehyung sangat beruntung punya pacar kayak kamu" ucap sang mommy mencubit kecil hidung Y/n.

Y/n yang mendengar itu langsung melunturkan senyuman nya dan menghela nafas dengan kasar merasakan sangat sesak di dada nya.

Ia kembali mengingat kalau beberapa hari lalu ia sempat melihat Taehyung yang berjalan-jalan bersama dengan Soojin di taman. Hal itu membuktikan kalau Taehyung tidak merasa beruntung memiliki nya seperti apa yang dikatakan oleh sang mommy.

"Sayang" panggil sang mommy dengan lembut.

Y/n menghilangkan lamunan nya dan menatap sang mommy dengan senyum sedikit paksa nya.

"Ada masalah ?" Tanya sang mommy dengan wajah khawatir nya.

"Tidak, mom. Kita keluar sekarang ?" Tanya Y/n mengalihkan pembicaraan tadi bersama dengan sang mommy.

"Ah ya ! Mommy hampir lupa. Kita harus keluar, para tamu undangan sudah tiba" ucap nya dan langsung menuntun sang putri dengan lembut menuju tempat acara dilaksanakan.

Y/n tersenyum dengan lembut dan berjalan beriringan dengan sang mommy dengan tangan yang ia tautkan pada lengan sang mommy.

Sangat jarang dirinya melakukan ini, mengingat bagaimana sibuk nya kedua orangtuanya. Mereka bahkan hanya bisa menetap selama satu minggu di rumah, setelah itu mereka akan melakukan perjalanan bisnis sampai ke luar negeri. Maka dari itu, waktu bersama kedua orangtuanya sangat sedikit.

🌬️🌬️🌬️

Setelah 20 menit dari acara di mulai, saat ini para tamu undangan sudah dipersilahkan untuk menikmati acara. Y/n hanya bisa duduk di kursi dengan tatapan mata menelusuri para tamu undangan.

Seperti menunggu seseorang, ya menunggu seseorang yang selama ini sudah bersama dengannya selama 4 tahun. Meskipun dirinya sendiri yang melarang ia untuk hadir, apakah laki-laki itu tidak ada inisiatif tetap memaksa untuk hadir dan meminta maaf pada nya ?

BE(LIE)VE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang