BY 13.

489 98 31
                                    

Happy Reading 💓

Taehyung terus menerus memanggil nama sang mantan kekasih. Namun, gadis itu enggan untuk menghentikan langkah nya, air mata yang terus mengalir ia berusaha untuk menghapus nya. Tidak ada guna nya ia menangisi laki-laki yang sudah membuat nya merasa sangat kecewa.

Joshua yang melihat gadis di sebelah nya semakin terisak segera merangkul pundak nya dan mengelus dengan lembut. Joshua seperti mampu merasakan apa yang dirasakan oleh Y/n saat ini.

"Sayang ! Tunggu, kita bisa omongin ini baik-baik !!" Teriak Taehyung berusaha menghentikan langkah kaki dari gadis kesayangan nya.

Seokjin yang sudah merasa kesal segera menghentikan langkah nya dan menghela nafas dengan kesal. Ia menyuruh Joshua untuk terus berjalan membawa pergi Y/n dari tempat yang sudah menjadi saksi bahwa akhirnya gadis itu melepaskan tangan Taehyung yang sempat menggenggam nya begitu erat.

Seokjin berbalik dan menatap Taehyung dengan malas. Decakan keluar dari mulut nya saat Taehyung terus menerus meneriaki nama gadis yang sudah memasuki mobil milik nya dan Joshua segera membawa nya pergi dari tempat itu.

"Y/N !!!" Teriak Taehyung ingin mengejar nya namun ditahan oleh Seokjin.

"Lepas !!!" Kesal Taehyung dan Seokjin hanya menatap nya malas.

"Mau ngapain lagi ? Mau ngejelasin apaan lagi lo ?" Tanya Seokjin dengan tatapan sangat dingin.

"Lo gak perlu ikut campur urusan ini !!" Ucap Taehyung kesal menatap tajam mata Seokjin.

"Huh ! Sebenernya gue juga males ikut campur urusan lo. Tapi, karna ini menyangkut Y/n, tentu nya gue ikut campur !!" Sahut Seokjin tak kalah tajam menatap Taehyung.

"Enyah lo ! Gue mau ngejar pacar gue !!" Ucap Taehyung kesal dan ingin melangkah pergi.

Namun lagi-lagi Seokjin menghentikan nya, ia menarik kerah baju milik Taehyung dan menatap nya dengan tajam. Tatapan kedua nya saling menusuk satu sama lain.

"Y/n udah jadi mantan pacar lo, brengsek ! Mendingan lo urus cewek murahan lo itu !!!" Ucap Seokjin penuh penekanan dan melepas dengan kasar kerah baju Taehyung.

"Selagi gue bersikap baik sama lo, mendingan lo urus cewek murahan yang udah bikin Y/n ngerasain rasa sakit yang luar biasa !!!" Ucap Seokjin meninggalkan tempat.

Taehyung diam mematung dan nafas yang tersengal-sengal akibat menahan rasa amarah, kecewa dan sakit nya. Ia menundukkan kepala dan memejamkan kedua mata nya, tanpa ia sadari kalau kedua tangan nya sudah mengepal dengan kuat.

"Maafin aku sayang" ucap Taehyung dengan beriringan air mata mengalir dari kedua mata indah nya.

"Sayang" panggil Soojin membuat Taehyung menggeram dan semakin mengepalkan tangan nya kuat.

Ia membuka kedua mata nya dan menatap wanita cantik itu dengan tatapan mata yang sangat tajam dan menusuk.

"Gara-gara lo !!! Gara-gara lo Y/N MUTUSIN GUE SIALAN !!!" Teriak Taehyung membuat Soojin terkejut.

Soojin baru melihat penampilan menyeramkan dari Taehyung, ia merasa seperti melihat sosok lain, bukan Taehyung yang ia kenal beberapa jam yang lalu.

"Kalo Y/n pergi lo juga harus pergi !!!" Ucap Taehyung membuat Soojin mengerutkan kening nya.

Ia tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Taehyung. "M-maksud kamu apa, sayang ?" Tanya Soojin dengan terbata.

"Berhenti panggil gue sayang, jalang !!!" Teriak Taehyung dan itu sungguh melukai perasaan Soojin.

Kedua mata Soojin memanas dan menatap Taehyung tak percaya. Karna baru kali ini Taehyung mengeluarkan kalimat itu untuk dirinya.

"Kamu manggil aku jalang ?" Tanya Soojin menahan tangisnya.

BE(LIE)VE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang