Happy Reading 💓
Kim Taehyung. Laki-laki itu baru saja menginjakkan kaki nya di Los Angeles. Ia menghirup udara negara itu dan wajah nya menunjukkan sebuah kebahagiaan. Ia berpikir dirinya sudah satu negara dengan sang pujaan hati. Ia bisa bertemu dengan nya dan memperjelas semua kesalahpahaman yang terjadi selama ini.
"Aku datang, sayang" ucap Taehyung dan segera menarik koper nya menuju tempat menunggu jemputan.
Ia menatap arloji nya yang menunjukkan pukul 10 pagi waktu Los Angeles. Ia sudah memikirkan, sesampai ia di hotel, ia akan menghubungi kembali sang pujaan untuk bertemu. Ia sangat merindukan wajah cantik itu, ia sangat merindukan suara itu dan ia sangat merindukan kebersamaan mereka berdua.
Jemputan Taehyung tiba, ia segera memasukkan koper milik nya ke dalam bagasi mobil dan memasuki mobil dan segera mobil itu melaju untuk mengantarkan ke hotel bintang 5 di negara itu.
Pemandangan di negara itu memang sangat indah, Taehyung tersenyum sepanjang perjalanan. Ia akan kembali lagi dengan sang pujaan yang tak lain adalah Go Y/n. Ia akan menyelesaikan semua nya dan kembali bersama dengan gadis cantik pujaan hati nya itu.
Selang 30 menit perjalanan, mobil yang membawa Taehyung sudah berhenti tepat di parkiran sebuah hotel mewah di tengah padatnya kota.
Taehyung dibantu oleh seseorang yang selama keberadaan nya di Los Angeles akan mengantarkan nya kemana pun ia akan pergi.
"Thank you" ucap Taehyung dan segera masuk ke dalam hotel untuk meminta kunci kamar nya.
Setelah mendapatkan kunci dan nomor kamar nya, ia segera menaiki lift untuk menuju kamar nya. Taehyung segera mengeluarkan ponsel milik nya untuk menghubungi sekretaris pribadi nya.
"Besok rapat diadakan jam berapa ?" Tanya Taehyung pada sekretaris nya.
"....."
"Baik, atur semua nya dengan baik, aku tidak ingin perjalanan bisnis ini gagal dengan sia-sia !" Ucap Taehyung dan segera memutus sambungan nya.
Memang jadwal keberangkatan Taehyung dan sekretaris nya tidak bersamaan, Taehyung lebih memilih jam keberangkatan lebih cepat 2 jam dari sang sekretaris. Tentu nya semua itu sudah diatur oleh Taehyung agar bisa bertemu dengan Y/n.
Pintu lift terbuka dan Taehyung segera keluar dan mencari kamar nya. Tak butuh waktu lama, ia sudah sampai di depan kamar nya, membuka pintu dan segera masuk ke dalam.
Taehyung membereskan sedikit pakaian nya dan langsung mengeluarkan ponsel milik nya. Ia mencari nomor seseorang dan langsung menekan tombol hijau.
Panggilan terhubung, Taehyung tersenyum, ia hanya tinggal menunggu panggilan itu diangkat oleh seseorang di sebrang sana.
"Halo, sayang. Aku udah sampai di Los Angeles, bisa kita ketemu ?" Tanya Taehyung dengan senyum bahagia nya.
🌬️🌬️🌬️
Y/n yang sedang berada di kantor Jungkook menatap Jungkook dengan wajah bingung nya. Jungkook langsung memencet tombol loud speaker agar dirinya bisa mendengar apa yang akan disampaikan oleh seseorang yang menelpon kekasih nya.
"Halo, sayang. Aku udah sampai di Los Angeles, bisa kita ketemu ?"
Y/n menatap Jungkook takut-takut. Ia sangat takut kalau Jungkook salah paham dengan nya, ia benar-benar tidak ada niatan untuk kembali dengan laki-laki yang sudah berani berselingkuh.
Namun, semua nya itu di luar ekspektasi nya. Jungkook tidak marah mendengar pertanyaan yang terlontar dari Taehyung. Jungkook mengangguk dan Y/n tampak terkejut akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...