Happy Reading 💓
Gadis cantik itu sedikit tak fokus pagi ini. Tatapan mata nya terlihat kosong. Piring yang berisikan sarapan pagi nya hanya diaduk tanpa berniat untuk memasukkan nya ke dalam mulut. Helaan nafas selalu terdengar dari nya. Ia sungguh tak bisa berpikir jernih pagi ini.
Ketiga laki-laki tampan yang duduk bersama dengan nya di meja makan hanya menatap nya bingung. Mereka sedikit aneh, namun belum berani untuk menanyakan apa hal yang membuat dirinya menjadi seperti itu.
"Kamu gak enak badan ?" Tanya laki-laki di sebelah nya memegang tangan nya dengan lembut.
Gadis itu terkesiap, ia langsung menatap laki-laki yang menjadi pacar nya itu, tersenyum dan menggeleng. "Aku gapapa" ucap nya dan langsung memakan sarapan pagi nya.
"Kalo kamu lagi gak enak badan, kita jalan-jalan nya di tunda aja" saran Joshua dan diangguki oleh Seokjin yang berada di sebelah nya.
Y/n, gadis itu menatap Joshua dan menggeleng. "Gak perlu di tunda, kan kita udah omongin ini kemarin. Aku gapapa kok, serius" ucap Y/n meyakinkan mereka.
Jungkook hanya bisa diam menatap nya. Ia merasa ada sesuatu yang sedang ditutupi oleh pacar nya ini. Entah apa itu, namun Jungkook tidak ingin terlarut dalam dugaan tak pasti nya.
"Kamu sarapan yang bener, kita akan segera berangkat" ucap Jungkook dan Y/n mengangguk tersenyum menatap nya.
Y/n kembali menatap sarapan nya, ia menghela nafas nya sejenak dan menggeleng pelan. Ia tidak boleh mengkhianati Jungkook, ia tidak boleh melepaskan seseorang yang sudah berhasil membawa nya keluar dari masa kelam nya. Lagipula kejadian dirinya bersama Taehyung hanya lah masa lalu.
Ya, sejak pertemuan nya dengan Taehyung, hati nya dibuat tak menentu. Antara ingin kembali atau pergi menjauh. Sehabis acara makan malam di restoran, dirinya dan juga Taehyung menghabiskan sisa waktu bersama.
Melakukan apa yang belum sempat dilakukan oleh Taehyung pada nya waktu masih bersama, seperti menghabiskan waktu di luar dan menikmati pemandangan malam dan juga duduk berdua menatap langit malam yang tenang.
Selama kebersamaan itu, Taehyung mencurahkan seluruh perasaan pada nya. Ia tidak bisa membalas satu kata pun pada Taehyung. Ia tidak ingin kembali, namun mengapa seperti berat untuk melepaskan ?
Y/n kembali menggelengkan kepala nya, ia harus memastikan semua nya, kalau ia lebih baik untuk melepaskan Taehyung. Pengkhianatan adalah suatu hal yang sangat fatal, sekali ia sudah melakukan pengkhianatan itu, maka akan ada pengkhianatan lain di belakang nya.
'Aku cinta sama Jungkook !!! Itu yang terjadi sekarang !!' Ucap nya dalam hati dan melirik Jungkook yang masih sibuk menyantap sarapan nya.
🌬️🌬️🌬️
Jam sudah menunjukkan pukul 10.30 waktu Los Angeles. Y/n masih setia mencari wahana lain di tempat permainan terbesar di kota ini. Ia tak pernah melepaskan tangan Jungkook untuk ia bawa keliling untuk mencari wahana menantang lain nya.
Seokjin dan Joshua memisahkan diri, mereka berdua mengatakan kalau tidak ingin mengganggu dirinya bersama dengan Jungkook.
"Kamu mau naik apa lagi, sayang ?" Tanya Jungkook dari belakang tubuh gadis cantik nya.
Y/n menatap sekilas pada nya, "Mau naik itu ?" Tanya Y/n menunjuk rollercoaster.
Jungkook menatap rollercoaster itu dan tertawa menatap pacar nya. Ia langsung melangkah ke samping tubuh Y/n dan menatap gadis itu dengan senyum miring nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...