BY 1.

727 100 8
                                    

Happy Reading 💓

Hari ini adalah hari yang sangat bahagia untuk gadis cantik dari keluarga Go. Ia sedang mempersiapkan diri untuk menemui pujaan hati nya, kekasihnya yang sudah bersama dengan nya selama 4 tahun belakangan ini. Setelah kemarin ia tidak jadi pergi bersama dengan sang kekasih, hari ini, dirinya akan pergi menikmati suasana hari ini yang seperti nya sudah ingin memasuki musim dingin. Musim yang sangat ia sukai, karna kalau musim dingin tiba, maka tidak akan lama salju akan turun, itu adalah hari yang sangat ia nantikan.

Kembali pada kegiatan sang gadis cantik tersebut. Dirinya sudah selesai bersiap dengan dress berwarna coklat, rambut panjang berwarna coklat yang sengaja ia buat Curly, jam tangan pemberian sang kekasih yang sudah melingkar indah di tangan kiri nya, serta tas kecil berwarna senada dengan dress yang ia kenakan. Jangan lupakan, wajah yang dipoles tipis dengan make up agar terlihat lebih fresh. Penampilan yang sangat sempurna untuk nya nanti bertemu dengan sang kekasih.

Gadis itu segera menatap jam tangan kesayangan nya dan sudah menunjukkan pukul 4 sore, berarti sebentar lagi, kekasih nya akan sampai. Mereka sudah membuat janji kalau pukul 4.30 sore, mereka akan berkunjung ke sebuah taman hiburan, menikmati malam minggu yang pastinya akan sangat ramai di taman hiburan itu. Ia sudah membayangkan kalau dirinya akan menaiki biang lala tinggi yang memperlihatkan kota Seoul di malam hari, memakan gulali yang menjadi kesukaan nya, bermain permainan yang tersedia di taman hiburan dan lain semacamnya.

Membayangkan nya saja sudah membuat ia tersenyum dengan sumringah. Dengan segera, gadis itu keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang tamu menunggu kedatangan dari kekasihnya. Ia turun dan mendapati kalau sang bibi sedang membersihkan rumah.

"Bibi belum selesai ?" Tanya gadis itu saat kaki indah nya menapaki lantai bawah rumah mewah nya.

Sang bibi yang sudah bekerja cukup lama di keluarga Go segera menatap gadis cantik tersebut. Ia tersenyum dan menatap penampilan dari anak majikan nya yang sudah ia anggap seperti anak nya sendiri, karna sudah ia urus sedari kecil karna tuan dan nyonya nya yang sangat sibuk bekerja.

"Belum, non. Bibi sebentar lagi. Non Y/n mau pergi dengan Taehyung ?" Tanya bibi membuat Y/n mengangguk.

"Bibi, kan udah aku bilang, panggil Y/n aja, aku gak mau bibi manggil make embel-embel 'non' kayak gitu" ucap Y/n mempoutkan bibir nya kesal.

Bibi tersenyum melihat tingkah menggemaskan dari anak majikan nya ini, "Iya, bibi minta maaf. Bibi akan manggil Y/n saja" ucap bibi dengan senyum manis nya.

"Yaudah, Y/n ke ruang tamu dulu, bi. Kalo bibi udah selesai, segera pulang dan istirahat" ucap Y/n tersenyum hangat.

Sang bibi mengangguk dan melanjutkan pekerjaan yang sebentar lagi akan selesai.

🌬️🌬️🌬️

Di sisi lain, tampak seorang laki-laki tampan baru saja keluar dari sebuah apartemen. Apartemen yang sudah ia kunjungi 2 tahun belakangan ini. Ia segera menatap jam tangan mewah milik nya dan bergegas untuk menemui kekasih tercinta nya.

"Tae" panggil seorang wanita yang mengeluarkan kepala nya dari balik pintu apartemen dengan masih memakai selimut milik nya.

Taehyung yang terpanggil segera menoleh menatap nya, menunggu apa perkataan selanjutnya yang akan dikatakan oleh wanita cantik yang bisa dibilang selalu menjadi jalan pulang nya selama 2 tahun ini saat ia merasakan kepenatan dalam kehidupan.

"Besok dateng lagi ya, kalo bisa kamu sama aku sampe seminggu ini. Aku bener-bener kesepian banget akhir-akhir ini" ucap nya dengan mempoutkan bibir nya menatap sang kekasih.

BE(LIE)VE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang