Happy Reading 💓
Jam istirahat ini, Y/n lebih memilih untuk tetap di kelas saja, ia sangat malas untuk pergi ke kantin ataupun keluar dari kelas. Saat ini, Y/n sedang memainkan ponsel, dimana ia sedang berkabar dengan salah satu orang suruhan nya untuk mengumpulkan segala bukti bahwa Taehyung bermain api dengan nya.
Wajah Y/n tak lepas dari kesan dingin nya, tidak ada lagi kesan lembut dari wajah Y/n setelah mengetahui dirinya di khianati oleh kekasih nya sendiri.
"Y/n" panggil seseorang yang berhasil membuat Y/n menatap nya.
Y/n tersenyum penuh kepalsuan saat ia melihat Soojin sedang berdiri di kursi depan nya. "Ada apa ?" Tanya Y/n membuat Soojin segera mendudukkan diri nya.
Y/n sangat ingin sekali menampar wajah sok lugu dan tak berdosa milik wanita di hadapan nya. Soojin menghela nafas nya dan menatap Y/n dengan perasaan gugup, mungkin.
"Ada yang mau gue omongin sama lo" ucap Soojin dengan nada bicara sedikit gugup namun dengan wajah santai nya sekarang.
"Mau omongin apa ?" Tanya Y/n masih dengan nada lembut nya dan senyum kepalsuan nya.
"Gue mau minta maaf" ucap Soojin membuat Y/n mengerutkan kening nya.
Dalam hati Y/n menunjukkan smirk nya, meminta maaf ? Apakah ini ada kaitan nya dengan Taehyung dan juga dirinya ? Kalau iya itu maksud dari Soojin, sungguh rasanya Y/n sangat ingin memaki dirinya sekarang.
"Untuk apa ?" Pertanyaan yang sangat melenceng dengan apa yang ingin ia sampaikan.
Y/n masih menahan diri, ini bukan waktu yang tepat untuk meluapkan segala amarah dan juga sakit hati nya, ini masih permulaan, ia ingin melihat sampai mana permainan hebat mereka berdua di belakang dirinya.
"Untuk omongan lo tadi pagi, gue ngerasa lo kayak marah sama gue" ucap Soojin kemudian membuat Y/n terkekeh.
"Emang gue ngomong apa ?" Tanya Y/n membuat Soojin terdiam mendengarnya.
"Yang tadi pagi pas lo mau naik ke tangga sama Taehyung" ucap Soojin membuat Y/n mengangguk dengan senyum tipis nya.
"Kenapa harus minta maaf ? Lo ada kesalahan sama gue bareng Taehyung ?" Tanya Y/n mencoba membuat Soojin mengatakan yang sebenarnya.
"G-gak. Gue cuma mau minta maaf aja kalo gue ada salah sama lo" ucap Soojin dengan tersenyum membuat Y/n menghela nafas nya kasar.
Sungguh dirinya tidak bisa menahan semua nya terlalu lama. Ia ingin sekali mengatakan semua di depan wajah wanita kurang ajar ini.
"Soojin" panggil Y/n dengan suara serius nya.
"Kalo lo gak ngerasa ngelakuin kesalahan, untuk apa minta maaf ? Kalo lo lakuin itu, gue curiga lo ngelakuin kesalahan besar sama gue" ucap Y/n sangat amat serius membuat Soojin terdiam menatap nya.
"Untuk omongan gue tadi pagi, kenapa lo ngerasa gue marah sama lo ?" Tanya Y/n dengan senyum miring nya.
"Lo ada hubungan sama pacar gue ?" Tanya Y/n kemudian dengan sorot mata yang mengintimidasi membuat Soojin gugup menatap nya.
"Tapi kayak nya gak mungkin. Lo temen gue, kan ? Lo juga tau kalo gue sama Taehyung udah pacaran waktu kita masih SMA, jadi gak mungkin lo jadi wanita murahan buat dapetin Taehyung dan khianatin gue. Bukan kayak gitu, Soojin ?" Tanya Y/n diakhiri dengan smirk nya.
Soojin sangat gugup mendengar ucapan Y/n barusan, ia tidak bisa menjawab nya, ia seperti sudah terperangkap di dalam jaring pemburu. Soojin mengakui kalau keputusan nya meminta maaf dan berbicara pada Y/n adalah sebuah kesalahan. Soojin mengakuinya dan sekarang ia dibuat terdiam seribu bahasa oleh gadis cantik di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanfictionMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...