Happy Reading 💓
Laki-laki tampan itu sudah siap dengan setelan jas berwarna hitam nya. Ia menyisir rambut nya memperlihatkan kening milik nya. Segera ia mengambil jam tangan dan melingkarkan nya di tangan kiri.
"Apakah setelah pertemuan ku dengan perusahaan Golden J' ada jadwal lain nya ?" Tanya Taehyung masih sibuk dengan memasang dasi milik nya.
"Tidak ada, pak. Setelah pertemuan itu jadwal anda kosong" sahut sekretaris dan Taehyung mengangguk.
"Baik lah" ucap Taehyung dan menatap penampilan nya kembali sebelum berangkat menuju perusahaan yang akan menjadi tempat meeting nya hari ini.
"Bisa kita berangkat sekarang ?" Tanya Taehyung dan segera sekretaris nya mengangguk.
Ia langsung mengulurkan tangan nya agar Taehyung berjalan terlebih dahulu dan diikuti oleh nya. Penampilan dari laki-laki itu sangat tampan, penuh wibawa dan juga dipenuhi oleh aura tegas dan dominan nya.
Hari ini adalah hari yang sangat penting, ia akan melakukan meeting dengan perusahaan besar di Los Angeles untuk bekerja sama dengan perusahaan nya. Hal ini untuk memperluas perusahaan nya di pasar Amerika, Los Angeles salah satu nya.
Sekretaris nya segera membukakan pintu mobil dan Taehyung segera masuk ke dalam mobil. Sang sekretaris segera masuk dan langsung menyuruh sang sopir melajukan mobil menuju tujuan mereka.
🌬️🌬️🌬️
Jungkook, laki-laki itu sedang bersiap untuk melakukan agenda meeting dengan perusahaan Vintae. Laki-laki itu segera keluar dari ruangan nya setelah sekretaris pribadi nya mengabari kalau meeting akan mulai 25 menit lagi.
"Apakah semua sudah diatur dengan sebaik mungkin ?" Tanya Jungkook pada sekretaris.
"Sudah, pak ! Semua sudah kami siapkan sebaik mungkin" ucap sekretaris berjalan satu langkah di belakang Jungkook.
"Bagus lah. Terima kasih banyak sekretaris Park" ucap Jungkook dan sekretaris Park mengangguk tersenyum.
"Bukan masalah untuk ku, pak !" Ucap sekretaris Park.
Mereka sudah sampai di depan ruangan meeting. Jungkook segera masuk ke dalam diikuti oleh sekretaris nya dan beberapa karyawan dari perusahaan nya.
Jungkook masih belum menyadari kalau pemilik perusahaan Vintae itu adalah mantan dari kekasih nya. Mungkin kalau Jungkook melihat siapa pemilik perusahaan itu ia akan sedikit terkejut.
Jungkook duduk di kursi milik nya, berhadapan langsung ke karyawan nya. Ia hanya tinggal menunggu kedatangan Taehyung. Ia melirik jam tangan nya, masih ada waktu untuk mengabari kekasih nya.
Jungkook segera merogoh saku jas nya, mengambil benda pipih itu dan mencari kontak kekasih nya. Ia mengirimi pesan singkat untuk kekasih nya.
Jeon Jungkook.
Aku akan meeting 10 menit lagi, selesai meeting kita ketemu ?
Jungkook mengirim pesan itu dan menunggu jawaban dari sang kekasih.
Jeon Y/n.
Semangat untuk meeting nya, aku akan tunggu waktu itu ♡.
Jungkook tersenyum membaca jawaban dari kekasih nya. Ia langsung memasukkan kembali ponsel nya ke dalam saku dan menarik nafas nya. Sedikit gugup namun harus bisa ia kendalikan, hal ini sudah sering dilakukan oleh nya, tapi entah mengapa hari ini ia seperti akan bertemu dengan seseorang yang akan membuat nya terkejut. Entah lah, mungkin itu hanya perasaan Jungkook saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE(LIE)VE YOU ✓
FanficMungkin tidak semua hubungan yang sudah dibina lama akan berakhir dengan keindahan dan kebahagiaan. Sebuah hubungan akan berakhir bahagia apabila kedua nya saling terbuka dan tidak memulai untuk melakukan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dilakuka...