Happy Reading!
*****
Mobil Ferrari yang pastinya mahal itu memasuki kawasan mansion Earnest.Brylee keluar dari mobil diikuti oleh kedua adiknya.Brylee menggandeng tangan mungil Ola dan melangkah masuk kedalam mansion disusul Aciel di belakang.
"Bundaaaa!!"Seru Ola seraya berlari ke arah Bundanya yang ada di ruang tamu yang sedang bersama Ayahnya.
"Jangan lari-lari sayang,nanti kamu jatuh"Tegur Bunda yang bernama Aquila.
Aquila Callister Earnest seorang wanita paru baya yang sudah berkepala empat tapi masih tampak muda.Ia bekerja sebagai sekertaris suaminya sendiri dan memiliki beberapa cafe yang ada di Jakarta maupun luar kota.
Mengharuskan ia dan suaminya sering keluar kota ataupun luar negeri untuk urusan pekerjaan.Karena hari libur jadi mereka sempatkan untuk tinggal di rumah menemani anak mereka.
"Tadi Ola di tinggal sama Abang Bunda"Adu Ola cemberut ke arah Bundanya.
"Bener yang diomongin adek kamu?"Tanya Bunda Aquila memicing curiga ke arah kedua anaknya itu.
Ola menjulurkan lidahnya kearah mereka membuat mereka mendelik ke arah Ola yang tengah menjahilinya.
Siapa suruh mereka berdua membuat dirinya kesal,masih ingin bermain dengan 'kakak cantik' tapi disuruh pulang!
"Nggak Bund!Ola sendiri yang suka ngilang,iya kan El?"Tanya Brylee ke arah Aciel yang dibalas anggukan oleh remaja itu.
Bunda Aquila menganggukkan kepalanya tanda mengerti dan mencubit pipi Ola karena sudah membohonginya.Walaupun ia tahu putrinya hanya bercanda.
"Terus Ola nggak papa kan?kenapa bisa ilang?"Tanya Ayah Vinson yang tengah memperhatikan keempat orang yang di sayanginya.
Vinson Callister Earnest seorang pengusaha kaya raya dalam bidang properti.Mempunyai beberapa cabang yang ada di dalam maupun luar negeri dan berinvestasi di beberapa perusahaan yang ada.
Walaupun Keluarga Earnest terbilang pengusaha kaya raya,tapi masih ada beberapa tingkatan untuk menyamai keluarga Addison.Yah bisa dibilang keluarga Addison lah yang lebih kaya.
"Ola nggak papa Yah.Untung ada kakak cantik"Jawab Ola senang.Ia masih ingin bersama 'kakak cantik' tadi,tapi Abangnya sudah menyuruhnya untuk pulang.Dasar Abang nyebelin~Fikirnya
"Kakak cantik?"Tanya Ayah Vinson dan Bunda Aquila.Siapa yang dimaksud putri mereka dengan sebutan 'kakak cantik' itu.
"Pacarnya Bang Ily Bund"Jawab Aciel tanpa beban.Brylee melotot ke arah Aciel karena mendengar mulut lemes adiknya itu,sedangkan Aciel mengangkat bahunya acuh.Bisa aja kan itu memang pacar Abangnya~Fikir Aciel.
"Sejak kapan Ily punya pacar?"Tanya Bunda Aquila penasaran.Pasalnya anak tertuanya itu tidak pernah membawa perempuan ke rumahnya apa lagi pacar,hanya teman-temannya lah yang sesekali datang itupun cuma sebentar.
Karena mengingat Brylee mempunya apartemen pribadi tempat teman-temannya berkumpul atau menghabiskan waktu disana.
"Nggak Bund.Bukan pacar aku"Elak Brylee,ia tidak sudi menjadikan Deborah sebagai pacarnya.
"Cantik nggak?"Tanya Bunda Aquila seraya tersenyum jahil.Ayah Viston hanya geleng-geleng kepala melihat istrinya itu.
"Cantik banget Bund"Ucap Aciel.Ia memang tidak berbohong pasal Deborah cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deborah New Life
Teen FictionHarap follow gengs sebelum baca! Makasih<3 **** Deborah Ainsley Beatrix. Seorang mahasiswa kedokteran yang mempunyai segudang bakat dan prestasi, menguasai 8 bahasa di dunia dan merupakan seorang putri dari pengusaha terkenal di LA. Menyukai musi...