Happy Reading!
*****
"Jadi nama kamu siapa sayang?" tanya Mommy Daisy lembut.
"Deborah" cicitnya pelan.
Deg!
_________
Deg!
Mendengar nama Deborah membuat mereka menegang, kenapa nama gadis di depan mereka ini sangat mirip dengan Deborah anak mereka.
"Lo mau apa kesini?" kali ini Edward yang bersuara, ia menatap tajam Deborah karena berani menyebut nama adiknya.
"Aku mau ngejelasin sesuatu sama kalian" ucap Deborah dengan suara bergetar. Memang saat bersama keluarganya ia akan menjadi manja dan cengeng. Makanya saat ini ia tengah menahan air matanya agar tidak tumpah kembali.
Mereka menatap Deborah untuk mendengar apa yang akan di katakan gadis itu, karena mereka juga penasaran siapa sebenarnya gadis ini yang memiliki nama yang sama dengan Deborah anak mereka.
"Apa kalian percaya kalau aku Deborah anak Mommy Daisy sama Daddy Allarick, dan adik Kak Edward?" ucap Deborah pelan.
Mereka mengerutkan kening bingung, kenapa gadis ini mengetahui nama mereka?
"Lo nggak usah ngaku-ngaku klo Lo adek gue, muka kalian aja beda" sinis Edward.
"Edward!" Mommy Daisy menegur putranya itu.
"Aku tau ini nggak masuk akal, tapi saat kecelakaan aku malah bangun di Indonesia. Dengan tubuh yang aku pakai sekarang, aku mengalami perpindahan jiwa. Aku tau kalian mungkin nggak percaya, tapi aku punya bukti kalau aku emang Deborah anak kalian" Deborah menatap mereka satu persatu dengan yakin.
"Apa buktinya kalau kamu memang Deborah anak saya" tanya Daddy Allarick datar. Ia masih tidak yakin dengan perkataan gadis didepannya ini.
Deborah menatap ke arah Edward yang hanya menatap dirinya datar seraya berucap "Kakak inget nggak waktu aku kecil kakak yang sering ngajarin aku main piano sama gitar. Waktu itu aku males banget buat belajar, tapi kakak terus maksa aku dengan iming-iming jalan-jalan keluar negri?" tanya Deborah.
Edward tertegun mendengar fakta yang di katakan gadis ini, ia memang sering memaksa adiknya untuk bermain piano tapi Deborah dulu sangat susah untuk diajari. Tapi saat dirinya mengatakan akan membawa Deborah keluar negeri barulah adiknya itu mau belajar.
"Dan aku juga tau kita sering pergi ke tempat yang tinggi, padahal aku nggak suka tempat kek gitu tapi kakak selalu maksa"
Yang dikatakan gadis ini juga benar, saat dirinya sedang stress karena kerjaan di kantor membuat dirinya pergi ketempat yang tinggi. Ia selalu membawa adiknya itu bersama nya karena tidak mungkin ia membawa orang lain.
"Yang paling penting aku tau rahasia Kak Edward" kesedihan Deborah di gantikan dengan senyum jahil.
Edward yang melihat itu berkeringat dingin, jika benar dia adalah adiknya maka ia akan malu saat ini.
"L-lo nggak usah bocorin rahasia gue" Edward jadi panik rasanya melihat senyum geli dari gadis yang mengaku adiknya itu.
Daddy Allarick dan Mommy Daisy mengernyitkan kening mereka melihat gelagat aneh dari Edward, tidak biasanya anak dingin itu akan gugup hanya karena masalah sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deborah New Life
Teen FictionHarap follow gengs sebelum baca! Makasih<3 **** Deborah Ainsley Beatrix. Seorang mahasiswa kedokteran yang mempunyai segudang bakat dan prestasi, menguasai 8 bahasa di dunia dan merupakan seorang putri dari pengusaha terkenal di LA. Menyukai musi...