47

53.3K 6.1K 429
                                    

Happy Reading!

*****

Jam kerja Fiona telah usah, ia mengganti pakaian pelayan dengan baju santai. Ia berpamitan kepada rekan kerjanya yang lain.

Saat keluar dari cafe seseorang memanggilnya, ia menengok ke sumber suara dan melihat seorang pria dan wanita yang tidak ia kenali.

"Kamu ke mobil dulu, saya ada urusan sebentar" ucap Pria itu datar, si wanita hanya memberenggut kesal dan melangkahkan kakinya untuk menunggu si pria.

"Ada apa yah Kak?" tanya Fiona heran, ia merasa tidak mengenal pria di depannya ini.

"Nama?" singkat Pria itu, membuat Fiona tambah bingung dengan ucapan orang di depannya ini.

"Nama saya Kak?" tanya Fiona membenarkan, mungkin maksud orang di depannya ini ingin mengetahui namanya. Tapi kenapa?

"Hmm" dehem pria itu masih dengan tatapan datarnya.

"Fiona Kak" Fiona tersenyum tipis, pria yang melihat senyuman Fiona merasakan perasaan aneh kembali. Ada apa dengan dirinya?

"Fiona" ulang pria itu. Nama yang sangat indah- pikirnya.

"Kalau gitu saya permisi kak" ucap Fiona sopan.

"Gaston" Fiona membalikkan badan kala mendengar suara pria tadi, ia menaikkan alisnya sebelah tanda tak mengerti.

"Nama gue Gaston" singkat pria yang bernama Gaston itu.

Fiona mengangguk paham, ia tersenyum tipis kemudian pergi dari sana meninggalkan Gaston dengan pandangan yang sulit diartikan.

*****

Deborah kini mengumpulkan orang-orang untuk membicarakan perihal dirinya, ia sudah mengumpulkan keberanian untuk mengatakan rahasia besar ini.

Deborah menarik nafasnya dan menghembuskannya pelan, kemudia berucap "aku bukan Deborah" ia menatap satu persatu orang-orang yang ada di ruangan ini.

Mereka tampak bingung dengan ucapan Deborah, jelas-jelas didepan mereka ini Deborah bukan orang lain. Dari suara, wajah, bentuk tubuh memang Deborah.

Tapi kenapa Deborah mengatakan jika dirinya bukan Deborah?

"Maksud kamu apa sayang?" tanya Mommy Briana lembut, ia menatap bingung putrinya.

"Aku mau bilang, kalau aku bukan Deborah asli. Memang nama aku juga Deborah, tapi kita beda marga. Aku juga nggak tau kenapa aku bisa ada di tubuh Deborah" ucap Deborah tenang, melihat belum ada respon dari semua orang membuatnya menghela nafas lelah.

Memang semua ini tidak masuk akal, mana ada jiwa lain yang pindah ke tubuh orang. Dunia ini bukan dunia sihir yang bisa melakukan seperti itu.

Tapi pengecualian untuk dirinya, karena ia mengalami sendiri hak konyol itu.

Mereka masih tidak mengerti dengan apa yang di maksud Deborah.

"Aku tau kalian ngga akan percaya, tapi aku ngomong yang sebenarnya. Aku bukan Deborah, kalian tau transmigrasi? Aku ngalamin itu, saat itu aku mengalami kecelakaan mobil dan saat aku buka mata aku malah bangun ditubuh orang lain. Tubuh Deborah sekarang, kalian tau kan kenapa aku bisa berubah, dari penampilan dan sikap. Itu semua karena aku, jiwa berbeda yang memasuki tubuh Deborah" jelas Deborah, ia berharap mereka percaya kali ini.

Deborah New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang