Happy Reading!
*****
Flashback On...
Krystal tengah berlarian mencari kelas Revano.Agak susah mengingat kelas Revano adalah kelas unggulan.
Tapi ia menanyai salah satu siswi yang masih ada diluar koridor,siswi itu menjelaskan di mana letak kelas Revano tapi karena memang Krystal yang buta arah.
Jadi yah terpaksa, Krystal menyuruh siswi itu untuk mengantarnya.
Pintar-pintar tapi goblok? gimana tuh?
Saat sampai didepan pintu kelas Revano, Krystal dengan tidak tau malunya langsung masuk tanpa mengetuk pintu dan mencari Revano.
"MY COUSIN!gue butuh bantuan lo. Sini cepet!"saat melihat orang yang ia cari, Krystal langsung menarik tangan Revano yang melongo melihat kelakuan Krystal.
Krystal menarik tangan Revano keluar kelas,tanpa melihat tampang cengo orang-orang yang ada di kelas.
Guru yang mengajar pun menampilkan wajah yang sama,ia masih mencerna apa yang terjadi barusan.
Brylee yang melihat gadis tadi tampak tak asing,tapi ia pernah melihatnya dimana?
Tapi mendengar gadis tadi memanggil Revano dengan sebutan 'my Cousin',mendengus jengkel.
Ternyata gadis tadi adalah sepupu Revano yang cerewet dan bar-bar,ia baru ingat kemarin Revano mengatakan akan menjemput sepupunya.Tapi Brylee tidak tau kalau Krsytal pindah sekolah dan bersekolah disini.
Revano menghempaskan pegangan tangan Krystal dan menatap tajam Krystal.
"Lo apa-apaan sih!gue lagi belajar"kesal Revano.
Karena terlalu terkejut melihat kedatangan Krystal yang tiba-tiba, ia tidak bisa mencerna pikirannya dengan baik.
"Ini urgent banget.Gue mau lo ganti kelas gue. Gue mau sekelas sama Kim Bo Ra"ucap Krystal menggebu-gebu.
"Enak aja ganti-ganti.Kelas itu udah cocok buat lo"kata Revano malas.
"Iya gue tau,gue emang pinter. Tapi gue mau sekelas sama Kim Bo Ra!"ucap Krystal ngegas.
Revano memutar matanya malas,entah sudah yang keberapa kalinya ia melakukan itu.
Dan siapa lagi yang bernama Kim Bo Ra itu?setaunya disekolah ini tidak ada yang bernama Kim Bo Ra, apalagi ada unsur koreanya.
"Kim Bo Ra?nggak ada yang namanya Kim Bo Ra di sini"tanya Revano seraya melipat kedua tangannya.
Seketika Krystal menepuk keningnya,ia lupa kalau Kim Bo Ra yang ia maksud adalah Deborah.
"Deborah yang kelas 1 F itu"jawab Krystal membenarkan.
Mendengar nama Deborah membuat Revano menatap Krystal.Sejak kapan sepupunya itu kenal dengan Deborah
"Sejak kapan lo kenal sama Deborah?"tanya Revano penasaran.
"Ceritanya panjang.Udah ah cepetan,ganti kelas gue"ucap Krystal cepat.
"Lo yakin mau pindah dikelas itu?"tanya Revano.Semua orang ingin di kelas yang tinggi tapi sepupunya ini malah ingin dikelas 1 F.
Krystal mengangguk semangat seraya tersenyum lebar.Mau tidak mau Revano menuruti permintaan Krystal,dan menguruskan pergantian kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deborah New Life
Novela JuvenilHarap follow gengs sebelum baca! Makasih<3 **** Deborah Ainsley Beatrix. Seorang mahasiswa kedokteran yang mempunyai segudang bakat dan prestasi, menguasai 8 bahasa di dunia dan merupakan seorang putri dari pengusaha terkenal di LA. Menyukai musi...