Brother [ 31. ]

542 43 0
                                    

Sore ini Yoora dan Sodam sedang berada di taman, mereka berdua memutuskan pergi ketaman karena Yoora sedikit Bosan dirumah, di tambah Yoongi yang akhir-akhir ini hanya tidur dan rebahan kerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore ini Yoora dan Sodam sedang berada di taman, mereka berdua memutuskan pergi ketaman karena Yoora sedikit Bosan dirumah, di tambah Yoongi yang akhir-akhir ini hanya tidur dan rebahan kerjaannya. Akhirnya Yoora mengajak Sodam jalan-jalan ke taman. Setidak nya mereka sambil bercerita.

Mereka berdua baru saja membeli Es krim, Yoora dengan es krim rasa coklat dan Sodam dengan rasa Fanilanya. Karena makan tidak baik sambil berjalan, mereka memutuskan untuk duduk di bangku yang tidak jauh dari tempat mereka membeli Es krim tadi.

"Ternyata Suga Oppa sangat berbeda ketika di depan kamera dan di belakang kamera." Ujar Soda sambil menikmati Es Krim nya.

"Ya seperti itulah dia." Jawab Yoora santai yang juga menikmati Es Krimnya. "Tapi sifat kulkasnya tidak pernah hilang." Lanjut Yoora.

"Dan Sifat magerannya Dia yang tidak bisa jauh dari Kasur." Lanjut Sodam.

"Sebenarnya Oppa ku itu tidak mager. Dia temasuk orang yang sangat rajin." ujar Yoora menatap Sodam. "Sebenarnya Aku kesal jika ada orang yang mengatakan Oppa ku sangat Mager. Dia hanya butuh istirahat setelah cukup lelah bekerja.  Bahkan aku pernah melihat nya tidak tidur seharian karena mengerjakan proyek lagu nya. Itu sebab nya jika ada waktu Senggang untuk dia bisa tidur, dia akan tidur." jelas Yoora pada Sodam.

"Memang sih, pekerjaan seorang Idol itu berat, Apalagi Suga Oppa adalah anggota Boy Band terkenal, Bahkan mendunia. Siapa yang tidak tau tentang BTS. Bahkan mendengar namnya saja pasti mereka sudah tau." kata Soda pada Yoora.

"Ngomong-ngomong, Suga Oppa lebih Tapan di lihat secara langsung ya." Puji Sodam. "Gummy Smile nya benar-benar sangat manis." tambah Sodam terligat gemas.

Yoora yang mendengar nya Pun menatap Sodam kesal. Apa ini? Apakah Sodam baru saja memuji Oppa nya di hadapannya? Ash.... kalian tau kan, kalau Yoora tidak Suka ada yang memuji Oppa nya kecuali dirinya.

"Berhenti memuji nya!" kesal Yoora.

Sodam yang merasa Lucu dengan mimik wajah Yoora hanya tertawa melihat nya, lihat lah sepertinya Ada adik yang sangat posesif kepada Kakak nya.

"Apa kau cemburu karena Aku memuji Oppa mu Tampan?" Goda Sodam tersenyum.

"Tidak ada yang boleh memuji Oppa ku selain aku." Tegas Yoora. Sodam hanya tertawa mendengar nya.

"Aaaa jadi itu sebab nya kau selalu kesal ketika ada yang memujinya di depan mu." Tebak Sodam. Yoora hanya mengangguk. Kedua nya kembali menikmati Es Krim yang ada di tangan masing-masing. Sampai pada Akhirnya Es Krim mereka pun sudah habis.

"Oh iya bagaimana kabar hubunganmu dan Yeonjun?" Tanya Yoora.

"Kami mengakhiri nya." Jawab Sodam dengan sedikitit menunduk. Yoora melihat ada kesedihan dalam wajah nya.

"Benarkah? Kenapa kalian mengakhirinya?" Tanya Yoora terkejut.

"Sebenarnya bukan kami, aku lebih tepat nya. Aku yang meminta untuk mengakhiri hubungan ini." Jawab sodam.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang