Brother [ 35. ]

548 45 1
                                    

*
*
*
*
*




Terlihat Yoora yang sedang melamun seorang diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat Yoora yang sedang melamun seorang diri. Semenjak kejadian di kantin sekolah tadi Yoora benar-benar tidak menyangka. Yoora memilih   untuk menyendiri sekarang. Mungkin itu lebih baik.

"Tanggal berapa sekarang?"

"12 september."

Yoora tidak sengaja mendengar Siswa lain membicarakan tanggal hari ini. Yoora tiba-tiba saja ingat dengan tanggal itu.

"Hari ini 12 september?" Pikir Yoora. "Astaga, kenapa aku bisa lupa. Hari ini kan ulang tahun Namjoon Oppa dan ulang tahun ku juga. Aish... kenapa aku bisa lupa." Gumam Yoora.

"Hari ini aku ulang tahun dan tidak ada yang mengucapkannya pada ku." Gumam Yoora Lagi. "Sudahlah, lagian juga ini tidak terlalu penting." Lanjut nya lagi.

"Aku beri hadian apa ya pada Namjoon Oppa. Aku tidak tau Namjoon Oppa suka apa. Em...?" Yoora masih berpikir tentang hadiah yang akan dia berikan pada Namjoon di hari ulang tahunnya hari ini.

Yoora benar-benar bingung. Yoora juga lupa mrnanyakan sesuatu apa yang Namjoon Suka atau sesuatu yang Namjoon inginkan tapi Yoora benar-benar tidak tau.

"Apa aku beri hadiah Buku saja. Bukankah Namjoon Oppa suka membaca?" Pikir Yoora. "Tapi buku apa? Aish... aku sangat bingung." Keluh Yoora sambil memegang kepalanya dengan kedua tangannya.

"Kenapa sendirian disini?"

Yoora yang mendengar suara seseorang yang berbucara padanya langsung saja menoleh. Teenyata itu Suara Soobin. Yoora sedikit terkejut dengan Soobin yang sudah duduk si samping.

"Aku mencari mu di kelas tapi kau tidak ada. Ternyata kau malah menyendiri disini." Ujar Soobin.

"Aku hanya ingin duduk sendiri disini. Entahlah, tapi aku lagi ingin disini." Saut Yoora.

"Kau masih memikirkan kejadian tadi?" Tanya Soobin.

"Sedikit." Jawab Yoora singkat.

"Aku sebenarnya juga tidak menyangka kalau Soohan yang melakukan ini semua. Setau ku Kalian itu teman. Seharusnya Soohan tidak melaukan itu hanya karena Yeonjun Hyung lebih memilih Sodam daripada dirinya." Ujar Soobin.

"Aku juga berpikir begitu. Tapi ya sudah lah. Semua juga sudah terjadi." Saut Yoora.

Yoora hanya tersenyum kecil pada Soobin. Sempat terjadi keheningan beberapa saat diantara mereka berdua. Sebenarnya Yoora diam karena Yoora ingin Soonmbin mengucapkan sesuatu padanya.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang