Sebuah mobil baru saja masuk kehalaman rumah yang cukup luas. Sang pengemudi langsung saja memarkirkan kendarannya di tempat yang semestinya. sang engeudi lalu keluar dari dalam Mobil nya. Dia tersenyum sambil memandangi bangun besar didepannya ini. Bangunan yang lama sudah tidak dia tinggali lagi.Dirinya mengamati sekeliling nya. tidak ada yang berubah. semua masih nampak sama seperti dulu. Berapala lama Dirinya tidak menginjakkan kaki di rumah ini? Ah rasanya benar-benar sangat Rindu.
"Kita pulang kerumah Oppa?" tanya Yoora yang baru saja keluar dari dalam Mobil.
Yoongi hanya mengangguk sambil mengeluarkan beberapa barang yang ada di dalam mobil nya. lebih tepat nya beberapa barang keperluan Yoora dirumah sakit waktu itu.
"Aku pikir kita akan kembali keaprtemen." saut Yoora lagi.
"Untuk sementara ini kita tinggal di sini. Kau tau kan Oppa sudah lama tidak pulang ke rumah kita yang ini." ucap Yoongi.
Yoongi mulai mengangkat barang-barang yang sudah dia keluarkan dari dalam mobil. Yoongi lalu mengajak Yoora untuk masuk, Tapi Yoora malah diam saja. Yoongi memberhentikan langkah nya lalu menoleh pada Yoora.
"Kenapa diam saja, kajja kita masuk." Ajak Yoongi.
"Em... Dimana kejutannya?" tanya Yoora yng msih berdiam diri.
Yoongi tertawa mendengarnya. jadi dari tadi Adiknya ini dia saja karena memikirkan kejutan yang Yoongi katakan tadi saat mereka masih di rumah sakit. Yoongi meletakkan barang yang dia pegang lalu menghampiri Yoora.
"Tenang saja, Kejutannya sudah ada didalam. Kau pasti senang dengan kejutan ini." ujar Yoongi.
Yoora pun mengangguk dan akhirnya kedua nya pun masuk kedalam rumah mereka. Tanpa ragu Yoongi langsung saja membuka Pintu rumah nya.
"Aku Pulang." ucap Yoongi sedikit berteriak.
Yoora yang sudah masuk kedalam rumah napak sedikit bingung, kejutan apa? sepertinya tidak ada kejutan sama sekali. Rumah nya terlihat sangat sepi seperti tidak ada orang, melainkan hanya ada mereka berdua.
"Kalian sudah sampai?"
Suara seorang wanita paruh baya yang mebuat atensi Yoora seketika tertuju padanya. Yoora membelalakkan mata nya seperti tidak mengira siapa yang dia lihat di depannya saat ini. Raut wajah nya berubah menjadi senang karena tau kejutan yang di maksud Yoongi adalah ini.
"Eomma...."
Yoora berteriak lalu menghampiri sang ibu lalu memeluk nya. Yoora benar-benar rindu dengan Eommanya ini. Begitu juga ibu nya yang membalas pelukan anak nya dengan hangat. lihatlah bahkan ini terjadi seperti mereka sudah bertahun-tahun tidak bertemu.
"Eomma aku sangat merindukan Eomma." Ungkap Yoora dengan nada manjanya.
"Eomma juga sangat merinduka putri kecil Eomma ini." saut Eomma sambil mencium pipi Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
FanfictionTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...