*
*
*
*
*Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huningkai, mereka berempat sedang berjalan menuju kantin. Seperti yang sudah di rencanakan semalam kalau Yeonjun akan mentraktir mereka makan sepuasnya di kantin. Sebenarnya mereka mencari Soobin tapi mereka tidak bertemu dengan Soobin.
Tapi dari kejahuan Hueningkai melihat soobin dan Yoora yang Juga sama-sama ingin menuju kekantin.
"Hyung!" Panggil Hueningkai sambil melambaikan tangan.
Soobin yang menyadari itu langsung menghampiri mereka berempat bersama Yoora.
"Kebetulan kalian berdua disini, ikut makan bersama kami ya, Yeonjun Hyung yang traktir." Ujar Hueningkai.
"Em... tumben, ada apa?" Tanya Yoora Bingung.
"Hari ini Yeonjun Hyung ulang tahun." Bisik Hueningkai.
"Mwo? Ah iya, Aku hampir lupa. Selamat Ulang tahun Yeonjunie." Ucap Yoora.
"Gomawo Yoora." Balas Yeonjun berterimaksih. Yoora pu hanya mengangguk.
Mereka pun segera memesan makanan, setelah pesanan mereka datang mereka pun langsung saja makan. Soobin dan Yoora kini menjadi pusat perhatian Yeonjun dan yang lainnya. Yeonjun sengaja berdehem di depan mereka agar Soobin dan Yoora tau kalau masih ada Yeonjun, Taehyun, Beomgyu dan Hueningkai bersama mereka.
"Hm.. hm.. hm.."
Yoora dan Soobin pun langsung menyadari kode yang Yeonjun berikan. Kedua nya pun saling menata satu sama lain. Kedua nya nampak malu-malu dan pada akhirnya mereka salah tingkah sendiri.
"Serasa dunia milik berdua." celetuk Yeonjun.
"Bener tuh hyung, yang lain mah Ngontrak." tambah Beomgyu. Mereka hanya tersenyum merespon ucapan Beomgyu.
Mereka pun kembali melanjutkan makan mereka. Yoora sepertinya tau kalau member lain sudah mengetahui hubungan mereka, jadi ya wajar saja kalau mereka tau.
Akhirnya mereka pun selesai dengan makan mereka, karena sebentar lagi bel masuk kelas, mereka pun langsung saja kembali kekelas mereka masing-asing.
"Em... Yoora kita bisa bicara sebentar?" tanya Yeonjun.
"Tentu saja." jawab Yoora.
"Hhm..." Dehem Soobin.
"Pinjam Yoora nya sebentar ya Soobin. Tenang saja Hyung tidak akan macam-macam." ujar Yeonjun. Soobin hanya mengnagguk.
"Kalian deluan saja selesai ini aku akan menyusul." Tambah Yeonjun.
mereka pun hanya mengagguk. Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai pun melanjutkan jalan mereka dan kembali kekelas mereka masing-masing. Sekarang hanya Tinggal Yeonjun dan Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
FanficTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...