Brother [ 14. ]

752 57 0
                                    

"Gomawo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gomawo."

"Ne."

Soobin dan Yoora sudah berada dikantin saat ini. Bel Istirahat sudah berbunyi beberapa menit lalu. Mereka sudah memesan makanan dan minuman. Sekarang mereka sedang menikmati makanan yang sudah mereka pesan. Tapi saat ini mereka hanya berdua, Umji, Sodam, dan Soohan kan menyusul mereka nanti.

"Yeonjun sama yang lainnya mana?" Tanya Yoora.

"Nanti Juga mereka datang." jawab Soobin sambil menikmati makanannya.

Yoora pun hanya mengagguk lalu melanjutkan makannya. Tak lama setelah itu Soohan dan Umji datang menghampiri mereka sambil membawa makanan mereka. Mereka langsung saja duduk di samping Yoora. Mereka pun menikmati makanan mereka bersama.

"Sodam kemana? kok tidak bersama kalian?" tanya Yoora.

"Entah lah. Sejak istirahat tadi dia sudah pergi entah kemana." jawab Umji.

"Mungkin Sodam ada urusan lain." saut Soobin.

Mereka hanya mengangguki ucapan Soobin. Mereka sama-sama menikmati makanan mereka. Suasana kantin sudah lumayan ramai dari sebelumnya. Untung saja Yoora dan yang lainnya datang lebih awal, kalau saja mereka terlambat, pastinya sudah mengantri dan itu sangat lama nantinya.

"Annyeong." sapa Beomgyu.

Beomgyu, Taehyun dan juga Hueningkai datang menghampiri Soobin, Yoora, Umji dan juga Soohan. Mereka sudah menyelesaikan Makan mereka. Beomgyu langsung saja duduk di samping Soobin disusul oleh Taehyun dan juga Hueningkai.

"Kalian dari mana saja?" tanya Soobin.

"Dari tadi kami enunggu Yeonjun Hyung tapi sampai sekarang dia belum kembali Juga entah kenapa pergi nya orang itu." Jawab Beomgyu.

"Kemana Yeonjun Hyung, kenapa akhir-akhir ini dia sering sekali menghilang?" Tanya Soobin.

"Entah lah Hyung." saut Beomgyu.

"Sama akhir-akhir ini juga Sodam sering pergi entah kemana." saut Yoora.

"Kenapa bisa bersamaan seperti ini ya?" Pikir Umji.

Mereka pun menyetujui ucapan Umji. Mereka yang tidak tau pasti menanggap nya hanya kebetulan saja. Tapi tidak dengan Beomgyu yang sudah langsung memikirkan tentang itu. Kemana lagi mereka kalau bukan bertemu secara diam-diam.

"Apa yang sedang kau lamunkan?" tegur Soobin membuat Lamunan Beomgyu buyar seketika.

"Eoh.. Tidak Hyung, tidak ada." saut Beomgyu.


*****


Yoongi pergi ke salah satu pusat perbelanjaan hanya sekedar untuk mencari Minuman kopi americano. Yoongi memang sangat menyukai minuman apalagi kopi. Yoongi sudah memarkirkan mobil nya. seperti biasa sebeum dia keluar dari dalam mobil, Yoongi lebih dulu melakukan penyamaran agak tidak ada orang yang mengenalinya. Apa lagi sasaeng.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang