Brother [ 45.]

468 44 3
                                    

Hallo kembali Update dengan cerita My Brother is Idol..

Sebelum baca absen dulu yuk siapa yang udah baca cerita ini dari awal sampa Chapter ini???

jangan lupa Foolow ya yang belum...

Sebenernya mau Update chapter ini tadi malam, pas malam minggu, itung-itung menemin malam Minggu kalian yang Jomblo 🤣

Tapi karena Siang nya aku Vaksin, malamnnya badan ku rasanya kaya habis Nguli cpek bgt 🤣 jdi aku mutusin buat Up hari ini....







Tapi karena Siang nya aku Vaksin, malamnnya badan ku rasanya kaya habis Nguli cpek bgt 🤣 jdi aku mutusin buat Up hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Yoora akan berangkat ke sekolah nya. Yoora sudah bersiap-siap. Kali ini suasana hatinya sangat berbeda. Perasaannya benar-benar senang, mengingat semalam Yoora berkencan dengan Soobin. Ternyata Soobin akan bersiap lebih manis dari yang Yoora bayangkan.

Terdengar suara pesan masuk di Ponesel Yoora. Yoora melihat nya teryata itu pesan dari Soobin, Yoora tau Soobin sudah berada didepan apartemnnya sekarang. Ini bukan waktunya untuk memikirkan kencan semalam. Yoora harus kesekolah sebelum terlambat dan sekarang seseorang menunggunya di di depan. Yoora langsung saja bergegas menemui Soobin yang sudah menunggunya di bawah. Dan mereka pun pergi kesekolah bersama.

Saat ini mereka sudah sampai di seakolah, kedua nya sedang berjalan di koridor sekolah untuk sampai di kelas mereka. Tidak lupakan kalau Yoora dan Soobin satu kelas. Taklaa mereka pun sapai di kelas mereka dan duduk di bangku mereka masing-masing. Umji yang melihat Yoora baru saja datang langsung menghampiri Yoora entah ada apa tapi Umji memberikan Ponsel nya pada Yoora.

"Yoora-shi. Kau harus baca berita pagi ini. ini benar-benar mengejutkan."

Umji sudah menodongkan ponsel nya tepat didepan wajah Yoora. Yoora yang bingung pun sempat bertanya-tanya ada apa? Berita apa yang di maksud Umji.

"Wae? Ada apa?"

Yoora yang penasaran langsung saja merain Ponsel Umji dan membaca berita yang ada di ponsel Umji.

"SUGA BTS KEDAPATAN BERSAMA DENGAN SEORANG GADIS, SIAPAKAH GADIS INI?"

"SEORANG PENGGEMAR BERTEMU DENGAN GADIS YANG DIAKUI SEBAGAI ADIK DARI SUGA BTS, APAKAH INI BENAR?"

"GADIS INI DI RUMORKAN SEBAGAI ADIK DARI SUGA BTS."

Mata Yoora seketika membulat sempurna. Berita apa ini? kenapa hampir semua media korea membahs tentang Adik Suga BTS. Yoora semakin terkejut ketika salah satu berita itu menampilkan fotonya dan Yoongi. Untung saja tidak memperlihatkan wajah nya. Yoora semakin menscrol lagi dan benar saja, ini sudah jelas membahas tentang Yoora dan Yoongi.

"Siapa yang menyebarkan berita ini, apakah wanita itu?" batin Yoora.

"Ternyata Suga Oppa memiliki seorang Adik. Ini benar-benar berita yang mengejutkan." Ujar Umji duduk di sebelah Yoora.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang