Brother [ 54. ]

626 54 6
                                    

hallo aku update

Sebelum membaca jangan Lupa Follow dan Juga tekan bintang nya....

Keep Enjoy gais........

"Maaf kita harus mengakhirinya sampai disini,"  Ujar Yoongi Tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf kita harus mengakhirinya sampai disini,"  Ujar Yoongi Tiba-tiba.

"Mwo?  Maksud mu kita putus?" tanya So-ah Terkejut.

"Aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita." Ucap Yoongi lagi.

"Tapi Yoon, Bukan kah kita sudah berjanji akan menanggung semua resikonya bersama? Aku akan berusaha mengerti pekerjaan mu. Tapi ku mohon, aku tidak ingin mengakhirinya." Pinta So-ah memohon

"Tapi aku tidak yakin. Kau tau kan Kharirku sedang naik sekarang." Tutur Yoongi.

"Aku tau itu Yoon. Aku bisa memahai keadaan mu. Aku sudah siap menanggung semua resiko nya kerena aku berpacaran dengan Seorang Idol, Aku tidak apa jika kau lebih sibuk Denga pekerjaan mu, Sungguh." ucap So-ah menatap Yoongi sendu. 

"Aku minta maaf, aku benar-benar tidak bisa melanjutkannya. Untuk saat ini aku lebih memilih Kharir ku dari pada Hubungan kita. Aku hanya takut Army terkejut ketika hubungan kita terungkap di publik. Aku takut mereka kecewa, dan aku takut akan berdampak pada Grup ku. Dan kau taukan, resikonya sebesar apa. Jadi maafkan aku, Aku anggap hubungan kita berakhir sampai disini So-ah." Yoongi kembali menatap So-ah.

"Yoon Kita bisa melakukannya secara diam-diam. Kita bisa merahasiakannya." Saut So-ah mempertahankan argumennya.

"Maaf tapi keputusannya ku sudah bulat." Kekeh Yoongi.

"Yoon-"

"Ku mohon mengertilah." 

So-ah hanya bisa terdiam setelah mendengar keputusan Yoongi yang ingin mengakhiri hubungannya. So-ah tidak ingin itu terjadi, tapi Yoongi tetap Kekeh pada pendiriannya. So-ah adalah gadis yang  menjadi kekasih Yoongi Sebelum mereka Debut. Bahkan Gadis itu tau bagaiana Yoongi dan Grub nya berjuang hingga Mereka bisa sampai di Atas seperti saat ini. 

Tapi Yoongi terpaksa meminta So-ah untuk mengakhirnya karena Kharir Yoongi beserta Grub nya sedang Naik-naikknya. Yoongi sudah memikirkan semua Resikonya termasuk tentang hubungannya dan So-ah. Kebanyakan dari mereka yang ketahuan dating, akan berapak buruk pada Kharirnya dan Juga Grub Nya. Yoongi tidak mau menjadikan itu sebagai penghambat Grub nya. Jadi Yoongi terpaksa mengakhirinya. Ini juga demi kebaikan So-ah. Yoongi pasti akan lebih sibuk dengan pekerjaannya sebagai Idol, dan itu juga membuat Yoongi tidak memiliki waktu hanya sekedar memberi kabar. Lebih baik mereka mengakhirinya sekarang dari pada berakhir karena kesalah pahaman.

"Kau jahat Min Yoongi." Lirih So-ah sambil menahan Airmatanya.

"Aku Minta Maaf So-ah. Kau pantas membenci ku." Tunduk Yoongi.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang