Brother [ 50. ]

593 51 2
                                    

Welcome.....

Aku Update lagi....
Wah wah ternyata udah sampai chapter 50 aja nih, siap-siap menuju ending....

Kalian pengen ending cerita ini kaya gemana?
Mau Happy atau sad nih?

Gk tau sih harus ada berapa Chapter lagi buat sampai di ending, tungguin aja ya....

Kalian pasti udah lama banget ya Nungguin aku Update 😃
Aku brlaru selesai dari semua kegiatan dan Project ku jadi aku bakalan mulai Up lagi....

Udh ya langsung di baca aja...

Cuzzzzzzz.....


Sodam sedang bersantai saat ini. Ini hari minggu, biasanya Sodam akan mengisi waktu libur nya dengan Yoora, Umji dan Soohan, tapi kali ini Sodam hanya ingin diam dirumah.

Sodam mengambil ponsel nya yang dia letakkan di meja dekat Sofa. Sodam melihat ada beberapa Notifikasi dari Yeonjun. Sodam sempat berpikir, untuk apalagi Yeonjun menghubungi nya walau hanya mengirim pesan. Bahkan sekarang panggilan masuk dari Yeonjun saha Soodam sudah jarang mengangkat nya.

Awal nya Sodam tidak ingin membuka pesan dari Yeonjun. Itu sama saja mengingatkan dirinya dengan masalalu nya dan Yeonjun. Sodan benar-benar ingin melupakan Yeonjun dan fokus dengan pendidikannya. Soodam tidak ingin berurusan dengan yang namnya percintaan. Cukup, masalah kemarin sudah cukup membuat nya sakit.

Sodam kembali membuka Room Chat nya. Pikirannya berubah untuk membuka pesan dari Yeonjun. Tidak salahkan jika Sodam hanya membacanya dan tidak membalsnya? Itu tidak terlalu buruk.

Ibu jari nya mulau menekan pesan dari Yeonjun. Sodam membacanya dan sedikit tersentak dengan isi pesan dari Yeonjun.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang