Brother [ 53. ]

502 49 1
                                    

Annyeong, Aku update lagi.

Hai hai... masihbadakah yang nunggu cerita ini sampai ending??? Semoga itu kalian ya.. 😁

Karena udh mendekati ending... aku jdi semangat pengen Up terus biar cepet selesai....

Dah gk usah lama-lama... cus di baca, jgan lupa VOTE dan KOMENT ✅






Kalau ada yg Typo koment aja ya :v

Yeonjun perlahan mulai mengerjapkan Matanya beberapa kali untuk mensetabilkan penglihatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeonjun perlahan mulai mengerjapkan Matanya beberapa kali untuk mensetabilkan penglihatannya. Pening, itu yang Yeonjun rasakan pertama kali dia sadar, Ya Yeonjun sempat Pingsan beberapa saat lalu, entahlah tapi pukulan itu mampu membuat nya berada diruangan ini dalam keadaan terikat. Yeonjun pun tidak tau sejak kapan dia berada di sini dan sudah terikat seperti ini. 

"Agrrhhhh... Appo." Yeonjun menggeram kesakitan.

Yeonjun seketika tersadar akan sesuatu. Dimana Soobin, bukankah mereka kesini bersama tadi, lalu kenapa hanya ada Yeonjun di ruangan ini? Manik Yeonjun langsung menerawang ruangan disekeliling nya. Tidak, Yeonjun tidak menemukan Soobin disini.

"Auuuu..."

Yeojun menjerit ketika kepalanya merasakan satu benturan. Tunggu, Yeonjun membalikkan pandangannya ke arah belakang dan Melihat Soobin yang membelakanginya. Yeonjun juga melihat Soobin terikat. Yeonjun mencoba untuk menggoyangkan kursinya agar bisa sejajar dengan Soobin. Sial nya kursi mereka diikat secara bersamaan.

"Soobin-ah..." Panggl Yeonjun, Tapi Soobin tak menjawab.

"Soobin-ah... Kau mendengar ku. Soobin-ah irrona." Soobin masih saja tidak menjawab. Yeonjun pun masih berusaha untuk membuat Soobin Terbangun dengan Cara mengoyangkan Kursinya, otomatis Kursi Soobin juga akan bergoyang.

"Agrh...."

Yeonjun mendengar suara Rintihan Soobin. Syukurlah Soobin sudah sadar. Yeonjun bernafas lega sekarang.

"Soobin kau baik-baik saja?" tanya Yeonjun.

"Lengan ku, lengan ku sakit sekali Hyung." rintih Soobin dengan suara lemah nya. 

Yeonjun beralih menatap Lengan Kanan Soobin yang sudah berlumuran darah, bahkan darah nya sudah mengucur membasahi baju nya begitu juga dengan Lantai di bawah nya.

Astaga Soobin terluka, Tapi Yeonjun lupa dengan itu. Sudah berapa lama Luka nya di biarkan terbuka seperti itu, Bisa-bisa, Soobin kehilangan banyak darah karena darah yang terus mengalir.

"Bertahan lah Soobin, hyung akan berusaha membuka ikatannya." Ujar Yeonjun. Angguk Soobin.

Soobin Juga berusa untuk membuka ikatan yang mengikat tubuh nya. Jihun benar-benar ingin membuat mereka hampir mati. Ya Soobin ingat ini adalah perbuatan Jihun. Sebelum ini terjadi Soobin sudah bertemu dengan Jihun saat ingin membebaskan Yoora.

My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang