Hallo aku kembali update.....
Siapa yang udah nungguin lanjutan cerita ini???Yuk absen dulu buat yang masih baca cerita ini sampai di Part ini...
Budayakan Vote sebelum kalian membaca cerita ini,
Jangan lupa follow juga ya 😄
Malam ini, kedua nya akan benar-benar pergi berdua. Soobin akan mengajak Yoora keluar malam ini. Sebagai sepasang kekasih, sangatlah lumrah ketika mereka akan pergi bersama. Soobin sudah meminta izin kepada member lain, dan mereka mengizinkan. Lagi Pula ini adalah Malam Minggu, jadi Soobil mengambil kesempatan untuk keluar dengan kekasih nya.Soobin sudah memasuki area apartemen mewah, dimana hanya Artis-artis terkenal yang bisa membeli tempat ini. Soobin memberhentikan mobil nya di parkiran apartemen. Tak lupa Soobin mengabari Yoora kalau dirinya sudah sampai.
Setelah Yoora membalas Pesannya dan akan segera turun, Soobin keluar dari Mobil nya dan menunggu Yoora. Soobin bersandar di Pintu Mobil nya sambil memutar-mutar Ponsel di tangan nya.
Tak perlu menunggu lama Yoora sudah keluar dari apartemnnya dan menghapiri Soobin. Soobin tersenyum sembari melambaikan tangan ke arah Yoora.
Elegan, itulah yang Soobin lihat dari Yoora malam ini. Soobin selalu Suka apapun yang dkenakan oleh Yoora. Termasuk penampilannya malam ini. Benar-benar membuat Soobin terpesona.
"Kita pergi sekarang?" Tanya Yoora.
"Oh tentu." Jawab Soobin.
Soobin segera berlari ke pintu sebelah untuk membukakannya untuk Yoora. Yoora tersenyum karena Soobin melakukan hal yang selalu bisa membuat para wanita merasa sangat di spesialkan.
Setelah Yoora masuk, Soobin menutup pintunya dan beralih ke kursi pengemudi. Tak lama mobil mereka pun meninggalkan halaman parkir Apartemen. Keduanya sedang dalam perjalnan sekarang. Yoora sendiri tidak tau Soobin akan membawanya kemana.
Soobin membelokkan mobil nya salah satu tempat yang cukup mewah. Sepertinya Yoora tidak asing dengan tempat yang sekarang mereka datangi. Mobil Soobin berhenti di parkiran tempat itu. Soobin turun lebih dulu lalu berlari kecil ke pintu mobil sebelah nya. Soobin membuka pintu itu Untuk Yoora. Yoora tersenyum sebagi tanda terimakasih padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
FanficTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...