*
*
*
*
*Yoongi baru saja sampai di gedung Agensinya. Dimana lagi kalau bukan Hybe labels. Dimana Di gedung itu juga ada beberapa Grup karena sekarang Semua Artis Hybe tinggal di satu gedung yang sama.
Yoongi langsung saja menuju ke ruangan tempat biasanya mereka rapat untuk membahas sesuatu. Sepertinya Semua member sudah tiba lebih dulu di sana.
"Maaf aku terlambat." Ucap Yoongi sudah berada di dalam Ruangan.
Semua yang berada di dalam ruangan pun langsung menoleh kearah Yoongi karena hanya Yoongi yang baru saja datang. Yoongi langsung saja bergabung bersama para member, di sana juga ada Manager Sejin dan tentunya atasan Mereka Pd Nim.
"Oke sudah lengkap kan semua nya?" Tanya Manager Sejin.
"Sepertinya sudah Hyung." Ucap Namjoon sambil memperhatikan masing-masing member.
"Kalau begitu kita mulai saja." Uacp Manager Sejin. Terlihat dari wajah para member yang Bingung dan Juga penasaran. Sebenarnya ada apa Mereka di kumpulkan di sini.
"Seperti yang kalian tau, kalau kita semua sudah berkumpul di ruangan ini, itu tanda nya ada sesuatu yang sangat serius untuk kita bahas." Ucap Manager Sejin. Dan mereka bertujuh hanya mengangguk.
"Jadi, kita mendapat Undangan pribadi untuk menghadiri acar yang berada Di New York, salah satunya adalah peresmian Museum Korea yang ada Di Sana. Jadi aku dan Pd Nim sudah memutuskan untuk mengijinkan kalain pergi kesana. Kita tidak mungkin menolak karena acara ini juga di hadiri oleh presiden Moon jadi kalian juga harus pergi kesana." Jelas Manager Sejin.
"Wow ini sangat luar biasa." Saut j-hope.
"Bukan kah ini pertama kalinya kita kembali naik pesawat setelah datang nya pamdemi ini?" Tanya Jimin.
"Ya kau benar Jimin. Kita memang sering sekali naik pesawat tapi, ini adalah pertama kalinya setelah pandemi Covid-19." Saut Seokjin.
"Bagaimana apa kalian bersedia?" Tanya manager Sejin.
"Kalau aku sih sangat bersedia. Lagi Pula jadwal kami untuk saat ini juga tidak begitu padat. Mungkin hanya pekerjaan Pribadi kami saja." Jawab Taehyung.
"Ya kalau memang agensi memberi izin kenapa kami harus menolak." Saut Jungkook.
"Kami semua bersedia datang keacara itu Hyung." Tegas Namjoon.
Pd Nim yang sedari tadi memperhatikan Suga yang hanya diam. Hanya Suga saja yang tidak memberikan komentar apapun tentang Hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
FanfictionTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...