Druttt druttt... druttt druttt...Ponsel Yoora terus saja berdering, yoora yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung melihat ponsel nya yang terus berdering itu ternyata itu itu adalah telpon dari Yoongi. Yoora tanpa ragu langsung saja mengangkat telpon dari Yoongi.
📞" Yeoboseo... Nee Oppa?"
📞"Yoora-ya... sepertinya Oppa akan pulang terlambat karena ada pekerjaan yang harus Oppa selesaikan lebih dulu."
📞"Sampai jam berapa?"📞"Entahlah, sepertinya ini akan selesai sampai malam."
📞 "Em... seperti itu. Baiklah, tapi Oppa jangan lupa makan Nee, dan jangan Pulang larut malam. Aku sendirian di Apartemen."
📞 "Nee, akan Oppa usahakan. Sampai Jumpa."
Sambungan telpon pun terputus. Yoora kembali menaruh Ponsel nya di atas meja dan melanjutkan mengeringkan rambut nya lalu menyisirnya."Aish.... ternyata pekerjaan Idol itu sangat sibuk. Ku pikir mereka hanya berlatih menari dan bernyanyi saja." Gumama Yoora sambil menyisir rambut nya.
"Ternyata seperti ini rasanya memiliki Oppa seorang Idol. Tapi..." ucap Yoora menjeda. "Kenapa Oppa menyembunyikan ku?" Tanya Yoora pada dirinya sendiri.
"Apa Oppa punya alasannya? Tapi apa alasannya. Bahkan mereka tidak tau sama sekali kalau Suga BTS memiliki adik. Serapat itu kah Oppa menutupi nya?" Pikir Yoora.
"Tidak apa, aku sendiri tau bagaimana privasi seorang Idol." Ucap Yoora lalu tersenyum.
Yoora sudah selesai dengan menyisir rambut nya. Dia pun beranjak dari kamar nya keluar menuju mejaka makan. Tapi Yoora tidak melihat ada makanan di meja. Akhirnya Yoora membuka kulkas dan terkejut melihat isi nya.
"Mwo? Kenapa kosong? Aish...." kesal Yoora sedikit membantin pintu kulkas itu.
Yoora menghembuskan nafas panjang nya. Dia pun memcoba membuka lemari makanan lainnya dan ternyata semua nya kosong. Kenapantidak ada makanan satu pun di rumah ini.
"Appa Oppa tidak menyetok makanan lebih banyak lagi?" Pikir Yoora. "Kalau begini bagaimana aku bisa makan, padahal aku sangat lapar. Jalan satu-satunya adalah aku harus keluar membeli makanan. Menyebalkan." Kesal Yoora.
Akhirnya dengan terpaksa Yoora harus pergi ke Mall dan harus berbelanja makanan untuk persedian di apartemennya. Biasanya Yoongi yang selalu menyediakan nya dan tidak sampai habis seperti ini. Entahlah tapi saat ini persedian makanan benar-benar habis. Mungkin karena Yoongi terlalu sibuk dan lupa dengan kebutuhan makan Yoora.
*****
Beomgyu sedang duduk sendiri di Sofa ruang tamu. Dirinya sedari tadi hanya melamun. Beomgyu melamunkan tentang masalah foto itu. Beomgyu harus mencari tau siapa pelaku sebenarnya, agar kesalah pahaman antara Beomgyu dan Yeonjun segera selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
Fiksi PenggemarTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...