*
*
*
*
*Soobin dan Yoora sudah sampai di tempat dimana mereka akan berkencan malam ini. Sebelumnya Soobin memang sudah memesan tempat khusus untuk mereka berdua. Yang pasti tempat ini aman dan dari media ataupun sasaeng.
Yoora melihat sekeliling nya tempat nya sangat indah, tapi Yoora tidak pernah melihat tempat ini sebelum nya.
"Aku belum pernah melihat tempat ini sebelum nya." Gumam Yoora.
"Tempat ini memang Khusus untuk para Idol yang ingin berkencan dengan pasangannya. Jadi aku sengaja memilih tempat ini." Jelas Soobin.
"Jadi maksud mu sekarang kita sedang berkencan?" Tanya Yoora memastikan.
"Ya seperti itu lah." Jawab Soobin.
Yoora hanya mengangguk mendengar jawaban Soobin. Tapi Yoora merasa Soobin sedari tadi memperhatikan penampilan Yoora bahkan sebelum mereka pergi tadi.
"Kenapa? Ada yang salah dengan penampilan ku?" Tanya Yoora sambil melihat penampilannya sendiri.
"Anni, kau sangat cantik malam ini." Puji Soobin.
"Jangan berlebihan." Sangkal Yoora malu.
"Ya sudah ayo kita kedalam. Aku sudah penyiapkan sesuatu untuk mu." Ajak Soobin.
Kedua nya pun sama-sama masuk kedalam. Soobi tak lupa membawa hadiah yang sudah dia siapkan tadi, tanpa sepengetahuan Yoora. Soobin langsung mengajak Yoora ke tempat yang sudah Soobin persiapkan untuk Yoora. Tapi sebelum itu Soobin menyuruh Yoora untuk menutup matanya dengan sebuah kain yang akan Soobin ikat nanti.
"Sebelum itu, kamu harus tutup mata dulu." Pinta Soobin.
"Kenapa harus tutup mata?" Tanya Yoora Bingung.
"Udah pokok nya tutup mata aja." Titah Soobin.
Soobin pun langsung mengambil kain yang sudah dia lipat lalu menutup Mata Yoora dan mengikat nya.
"Tapi ini gelap Soobin." Ucap Yoora sedikit meraba-saba.
"Biar aku tuntun sampai ketempat nya. Pegang tangan ku." Uajr Soobin.
Yoora pun langsung memegang tangan Soobin dan Soobin menuntun Yoora ketempat yang akan menjadi tempat kejutan Untuk Yoora. Soobin sengaja memilih tempat yang jalannya datar agar mempermudah Yoora untuk berjalan.
"Soobin masih jauh tempat nya?" Tanya Yoora dengan mata yang masih tertutup.
"Sebentar lagi kok." Jawab Soobin.
Yoora pun masih terus mengikuti tuntunan Soobin Hingga akhirnya mereka pun sampai di tempat yang sudah Soobin Siapkan.
"Oke, sudah sampai." Ucap Soobin. Yoora pun merasa lega karena sudah sampai di lokasi nya. "Tunggu hitungan ke-tiga, lalu kamu bisa membuka mata." Lanjut Soobin. Yoora hanya mengangguk. Soobin pun menghitung sambil membukan kain yang menutupi mata Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
FanficTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...