Hallo gais....
Aku kembali lagi dengan cerita My Brother is Idol
Aku mau update malam iniIni malam minggu kan? Cie Jomblo 😂
Sama kok aku juga...
Eh gk ya kan Bojo aku Namjoon 😂😂Ceileh, Halunya.... tapi emang malam minggu enak nya Tuh halu ya kan 😂😂
Seperti biasa kalau aku Update malam minggu itu tandanya cerita ini bakal nemenin malam minggu kalian biar yang Jomblo gk kesepian 😂😂😂
Jangan lupa Untuk Vote lebih dulu 💜
Member bangtan Baru saja selesai dengan kegiatan pertama mereka di NY pagi ini. Saat ini mereka sedang berada di dalam ruangan. Terlihat dari wajah mereka yang sedikit gugup dari biasanya. Syukurlah, semua berjalan lancar.Mereka sedang berkumpul dan membahas kegitan yang mereka lakukan tadi. Semua nya asik mengobrol tapi tidak dengan Yoongi. Yoongi hanya diam memperhatikan mereka. Entahlah tiba-tiba saja perasaannya menjadi sangat gelisah.
"Hyung-"
"Hm."
"Ada apa? Seperti sedang memikirkan sesuatu." Taehyung menatap Suga.
"Tidak ada apa-apa." Suga melipat kedua tangannya sebatas dada.
Yoongi bangkit dari duduk nya dan berjalan menuju meja untuk mengambil minuman yang sudah disediakan untuk mereka. Saat ingin mengambil gelas, tidak sengaja Yoongi menyenggol dan membuat Salah satu gelas itu jatuh dan pecah.
PIARRRR
"Khamchagia"
Yoongi terkejut karena suara gelas yang jatuh tepat di samping nya itu. Begitu juga dengan member lain yang Juga merasa terkejut. Jungkook menghampiri Yoongi untuk memastikan Yoongi baik-baik saja.
"Ada apa Hyung?" Tanya Jungkook.
"Maaf, aku tidak sengaja menyenggol gelasnya. Jadi gelasnya jatuh terus pecah." Jelas Yoongi.
"Hyung Tidak apa kan?" Jungkook memastikan Yoongi.
"Tidak apa-apa." Saut Yoongi meyakinkan Jungkook.
"Hyung, biarkan saja petugas hotel yang membersihkan. Ini cukup bahaya, jika pacahannya terkena tangan atau kaki, ini akan bahaya." Jungkook membuat Yoongi menjauh.
Yoongi yang Ingin mengambil segelas air digantikan Oleh Jungkook. Setelah Gelasnya terisi penuh Jungkook memberikannya pada Yoongi, dan tak lama petugas Kebersihan Hotel datang dan langsung membersihkan pecahan kaca tadi, tanpa tersisa sedikit pun.
Yoongi berjalan mengikuti Jungkook ke tempat mereka duduk tadi. Yoongi lalu meminum beberapa tegukan air dari gelas Itu.
"Ada apa Yoon?" Tanya Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Idol [ BTS X TXT ] BOOK 1 End ✅
FanficTERSEDIA JUGA DI FIZZO NOVEL (@nonakim0912) ⚠️Sebelum membaca jangan Lupa tekan Tombol IKUTI ✔ ⚠️Budayakan Vote sebelum membaca ⚠️Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak ya Gais jangan Sider ✔ (biar gak di kira Gaib 🤭🤣) #BTS X TXT Stories Siapa...