Mian kalau banyak typo ya wkwkwk. Happy reading lovelies 💕
Heejin terbangun dari tidurnya dan menemukan bahwa ia tertidur di sofa yang ada di villa milik Hyunjin. Kepalanya terasa berdenyut hingga atensinya teralihkan oleh bunyi notifikasi di ponselnya. Tanpa berlama-lama ia langsung memeriksanya dan menemukan pesan singkat dari nomor tak dikenalUnknown Number
|Kerja bagus Jeon Heejin
|Terima kasih sudah melunasi hutang kedua orangtuamuTentu Heejin terkejut ketika mengetahui bahwa seluruh hutang orangtuanya sudah dibayar lunas. Seketika tubuhnya membeku ketika mengingat apa yang terjadi kemarin.
Flashback
"Baiklah, aku terima tawaranmu." Hyunjin tersenyum mendengarnya. Ia pun meraih ponselnya dan menghubungi sebuah kontak.
"Seungmin, tolong siapkan uang tunai 30 juta won dan bawa berkas yang sebelumnya ku titipkan padamu." Ucapnya singkat padat dan jelas sebelum akhirnya menutup panggilan telepon.
"Mari kita tunggu sekretarisku terlebih dahulu." Heejin hanya mengangguk pelan. Tiba-tiba ponselnya berdering dan tertera nama Kim Hyunjin di layar ponselnya.
"Halo?" Tanyanya setelah mengangkat panggilan tersebut.
"Yah Jeon Heejin! Kau dimana sekarang?!" Heejin sedikit menjauhkan ponselnya akibat suara kencang dari sahabatnya tersebut.
"A-aku... tidak tahu..."
"Hah? Bagaimana bisa? Apa kau tertangkap?"
"T-tidak... aku-" Heejin terkejut ketika Hyunjin mengambil ponselnya, menyalakan mode speaker, dan berbincang dengan sahabatnya tersebut.
"Hai, ini aku Hwang Hyunjin. Heejin sedang bersamaku sekarang, jadi kau tidak perlu khawatir." Ucap Hyunjin membuat Heejin melebarkan kedua matanya.
"Ahh begitukah? Kalau begitu aku titip Heejin padamu ya? Dia tidak memiliki siapapun disini selain aku."
"Kau tidak perlu khawatir, Heejin akan aman bersamaku."
"Baiklah aku percaya padamu. Tolong ya, Hyunjin." Pip! Setelahnya panggilan terputus dan dalam hati Heejin mengutuk sahabatnya itu.
Kim Hyunjin! Seharusnya kau membantuku, bukan malah menitipkanku padanya!
"Sepertinya sahabatmu sangat menyayangimu ya?" Kembali Heejin hanya diam tak berani bersuara. Hingga atensi mereka teralihkan oleh suara derap kaki yang mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exclusive Contract (Jinverse) ✔
FanfictionHeejin yang tengah berjuang bertahan hidup di kota elit Seoul. Tiba-tiba ditawari sebuah kontrak eksklusif oleh seorang billionaire muda yang merupakan teman masa kecilnya dulu. Akankah ia menerima tawaran menggiurkan tersebut? Atau... memilih merat...