Epilogue

158 18 4
                                    

Here the Epilogue of this story! Thank you so much for your support until now *deep bow*

Here the Epilogue of this story! Thank you so much for your support until now *deep bow*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HOT NEWS!

BILLIONAIRE MUDA HWANG HYUNJIN, AKAN SEGERA MENIKAH

Hwang Hyunjin (30) yang merupakan putra sulung Hwang Hyunjae, akan segera melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang wanita yang identitasnya masih di rahasiakan.

Melalu konferensi pers, Hyunjin mengungkapkan bahwa ia akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita yang merupakan sahabat masa kecilnya dulu. Hyunjin juga mengungkapkan bahwa pernikahannya akan dilangsungkan bulan depan dengan hanya mengundang kerabat terdekat saja.

"Calon istriku menginginkan pernikahan yang sederhana, karena itulah ia meminta untuk hanya mengundang kerabat terdekat tanpa awak media. Untuk menjaga kesakralan dari pernikahan itu sendiri." Paparnya.

Publik begitu penasaran dengan sosok wanita yang berhasil mencuri hati sang billionaire muda ini. mengingat Hyunjin sendiri tidak pernah diberitakan dekat dengan wanita manapun selama karirnya. Mari kita tunggu kabar terbaru darinya, nanti.




"Masih asyik membaca beritanya?" Heejin terlonjak kaget ketika mendengar suara Hyunjin yang tiba-tiba bertanya padanya.

"Astaga Hyunjin! Kau membuatku terkejut." Kesalnya yang malah membuat Hyunjin terkekeh.

"Habis kau fokus sekali membacanya. Apa ada yang salah dengan pernyataanku pada awak media?" tanyanya yang kini memilih duduk di samping wanita itu.

"Tidak, kau sudah melakukan yang terbaik Hyunjin." Kembali pria bermarga Hwang itu tersenyum sebelum akhirnya melingkarkan kedua lengannya pada bahu Heejin.

"Terima kasih untuk semuanya, Heejin. Aku mencintaimu." Heejin tersenyum dan balas memeluk pria itu.

"Aku juga mencintaimu, Hyunjin." Jawabnya, hingga ia teringat satu hal. "Bukankah hari ini jadwal pemeriksaanku?" Hyunjin menepuk dahinya pelan.

"Kau benar, sayang. aku akan menghubungi Dokter Park sekarang."









~~~~









"Semua dalam keadaan sehat dan normal, hanya saja jangan terlalu banyak beraktivitas apalagi sampai kelelahan." Papar Dokter yang telah selesai memeriksa Heejin.

Benar, hari ini Hyunjin sengaja mengosongkan jadwalnya untuk memeriksakan calon bayinya. Saat di acara pernikahan Soobin dan Jisu, tentu saja kedua orang itu terkejut mendengar kabar kehamilan Heejin yang tak mereka duga. Terlebih Soobin mengetahui dengan pasti bahwa wanita itu pernah mengalami keguguran di kehamilan sebelumnya. Tapi beruntung kondisi Heejin dan bayinya dalam keadaan sehat sekarang.

Exclusive Contract (Jinverse) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang