Tawuran.
Doyoung dan Taeyoung tidak ditemukan saat pulang sekolah karena mengikuti ajang bergengsi itu, iya bergengsi bagi laki-laki. Sementara Keumdong dan Sunoo tidak ikut-ikutan, mereka gak mau berujung di interogasi guru BK, masih memperjuangkan point full.
Lain hal nya dengan dua anak bandel yang memang selalu ikut kalo ada tawuran, malah paling di andelin sama yang lain, atau bahasa lainnya pentolan.
"Idih najis muka udah kaya preman pasar." ujar Sunoo tertawa melihat banyaknya luka di wajah mereka.
"Itu artinya kita paling berjuang." balas Taeyoung.
"Berjuang biar gak sekarat karena di gebukin kali maksud lo." sahut Keumdong.
Taeyoung mencibir, "Pejuang point full diem aja udah."
"Bagus lah, biarpun gua demen mabok tapi lulus dengan predikat baik." ledek Keumdong.
"Emang dasarnya gua doang yang paling bener disini." ucap Sunoo.
Doyoung yang sedang mengobati lukanya secara mendiri hanya menggeleng, "Udah paling adil gak ada yang bener."
"Mandiri amat lo, punya bini juga." ujar Taeyoung.
"Yang ada dapat ocehan terus gua." Doyoung mendorong P3K pada Taeyoung, "Setau gua Dayeon mau ajak Lami kesini, mendingan obatin juga dah, jangan harap dia bakal ngobatin lo."
Akhirnya Taeyoung menurut, mengobati lukanya dengan melihat kearah layar handphone yang mati. Tak lama, pintu apartement terbuka, dua gadis dengan belanjaan di tangan mereka.
"Jelek banget najis." Dayeon dengan wajah datar masuk ke dalam kamarnya, membuat Lami mengikutinya.
"Lo marah?" tanya Lami saat menutup pintu kamar.
"Engga."
Padahal mukanya udah jutek banget, berbanding terbalik sama omongannya. Soalnya kemarin Doyoung udah bilang gak bakal ikut tawuran lagi tanpa Dayeon suruh berhenti. Dayeon marah nya karena Doyoung ngelanggar omongannya sendiri.
"Namanya juga cowo Day, dia ngerokok sama minum juga lo biasa aja." lerai Lami.
"Kalo dia gak ngelanggar juga gua gak marah, kalo gitu mending dia gak usah ngomong-ngomong mau berhenti ikut tawuran."
Dayeon kalo marah jangan ditanya gimana, serem banget soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
laboratory | dobbyeon (✓)
FanfictionTentang sebuah kedekatan yang tak terduga setelah satu tahun mengenal "Kalo waktu itu gua gak balik lagi ke laboratorium, mungkin gua udah gak bisa liat lo." Doyoung - Dayeon ft. 03 line.