Girls time.
Jadi Dayeon dan Lami hari ini jalan berdua dalam rangka gak mau di ganggu para lelakinya. Mereka baru keluar dari salon, karena Dayeon bosan dengan rambut lurus panjangnya, dia memilih memotong nya sedikit dan memberi volume.
"Kemana lagi?" tanya Dayeon.
"Make up?"
"Wajib itu mah."
Baru saja mereka ingin berjalan kearah toko yang di maksud, suara panggilan dari orang yang tidak di kenal memanggil mereka terdengar.
"Dayeon Lami kan?"
Mereka menengok. Terdapat dua gadis yang berdiri di hadapan mereka.
"Iya?" balas Lami.
"Kita mau bicara sesuatu sama lo berdua, tapi jangan disini." ucap salah satu gadis.
"Tunggu, nama lo berdua siapa?" tanya Dayeon.
"Gua Hanbyeol, dia Wooyeon. Gua mau ngomongin tentang Doyoung sama Taeyoung." jawab gadis lainnya.
Akhirnya disini lah mereka, rooftop Mall yang benar-benar terlampau tinggi. Pikiran Dayeon udah terlampau negatif juga, apalagi yang mau di omongin itu Doyoung sama Taeyoung, udah mikir bakal berantem aja.
"Kim Dayeon." Wooyeon menatap Dayeon dari atas ke bawah, "Lo tau gak seberapa begonya lo?"
"Udah gua duga, lo mau ajak berantem." ujar Dayeon.
"Gua berdua ini satu tongkrongan sama mereka berdua, karena Keumdong dan Sunoo beda hobi sama mereka. Lo berdua gak tau seberapa brengseknya mereka berdua?"
Hanbyeol menepuk pundak Wooyeon, dia melangkah maju, "Doyoung gak bakal pacaran lebih dari tiga bulan, udah berapa bulan jalan lo berdua?"
"Bukan urusan lo."
"Betah juga ya berarti. Udah berapa kali lo di pake?"
"Jaga omongan lo ya bangsat!" Dayeon menggeram marah, "Lo gak berhak ikut campur urusan gua berdua!"
"Oh berarti belum di pake, tapi liat aja pas lo udah di pake, di tinggal beberapa hari kemudian."
Lami mengepalkan tangannya, "Lo berdua mau apa?"
"Jatohin kepercayaan lo berdua terhadap dua cowo itu! Gua benci ketika mereka bisa pacaran sedangkan temen gua yang jadi korban mereka cuma bisa nangis!"
"Lo gak tau Dayeon? Lo itu selalu jadi bahan omongan di tongkrongan! Bokap tiri lo juga gak pernah sayang sama lo, dia cuma cari muka di depan nyokap lo!" ujar Wooyeon.
"Gak usah bawa-bawa orang tua gua!"
"Bokap tiri lo pasti cerita ke Doyoung, dan Doyoung cuma kasian sama lo! Harusnya lo sadar dong!" ucap Hanbyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
laboratory | dobbyeon (✓)
FanfictionTentang sebuah kedekatan yang tak terduga setelah satu tahun mengenal "Kalo waktu itu gua gak balik lagi ke laboratorium, mungkin gua udah gak bisa liat lo." Doyoung - Dayeon ft. 03 line.