A few months later
Dayeon melangkah memasuki gerbang sekolah, dia berangkat dari rumah Bunda, jadi Papa yang mengantarnya ke sekolah, namun dibuat melongo kala melihat empat orang gak waras yang berada di kerumunan para siswi dengan seragam yang terlihat baru.
"Ah Lami, gua kangen sama lo." Dayeon cemberut, merasa gak bisa jadi perempuan sendirian di circle yang banyak banget fans, yang ada gumoh sama hujatan, "Nasib gua udah."
"Mba pacar!"
Dayeon yang baru saja melangkah kembali berhenti, "Emang bener nasib gua, tuh anak sengaja banget anjir."
"Day bantuin kek!" pekik Taeyoung.
"Day sini dulu!" ujar Sunoo.
"Day, tolong dong." ucap Keumdong yang akhirnya Dayeon berjalan mendekat, menerobos kerumunan.
"Maaf ya adek-adek, tapi mereka semua udah punya pawang." Dayeon tersenyum ramah, "Mau ngasih hadiah boleh, tapi untuk nomor gak bisa ya."
"Dia sebenarnya galak dek, tapi karena hari pertama kalian ganggu pacar nya, jadi gapapa." ledek Sunoo.
Doyoung terkekeh mendengarnya, lalu merangkul Dayeon, "Maaf ya adek-adek, jadinya kalian bisa memberi jalan? Pacar sama kalo marah gigit soalnya."
"Bibir nya Doyoung yang di gigit." bisik Taeyoung di belakang Dayeon, membuat gadis itu langsung menyikut perut Taeyoung.
"Anjing."
Dayeon langsung menerobos kerumunan, membuat empat lelaki itu mengikutinya, jadi serasa punya bodyguard, "Ada baiknya juga cewe sendiri, serasa jadi bos, tapi tetep kangen sama Lami."
"Gak kangen sama aku, tiga hari gak ketemu loh." ujar Doyoung.
"Jangan menebar maksiat disini please, masih hari pertama." balas Sunoo.
"Iri aja lo jomblo."
"Yaelah, sombong amat lo jamet."
"Disini Taeyoung doang yang jamet."
"Gua diem aja di bawa-bawa." protes Taeyoung.
Keumdong sendiri merasa prihatin dengan Dayeon, "Kalo gua jadi lo nih Day, udah kabur duluan gua, gak bener semua soalnya."
Padahal dia juga sama ajaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
laboratory | dobbyeon (✓)
FanfictionTentang sebuah kedekatan yang tak terduga setelah satu tahun mengenal "Kalo waktu itu gua gak balik lagi ke laboratorium, mungkin gua udah gak bisa liat lo." Doyoung - Dayeon ft. 03 line.