PART 4

38K 2.6K 55
                                    

Daddy Farrel sangat bahagia mendengar kabar bahwa princesnya sudah di temukan. Mendengar kabar itu segera dia mengumpulkan semua anggota keluarganya diruang keluarga.  Segera dia mencari kontak anaknya untuk menyuruhnya pulang. Ya jika dia mau pulang.

"Halo."suara pemuda di seberang telpon.

"Halo son" jawab sang penelpon.

"Ada apa?" tanyanya.

"Cepatlah pulang dan beritahu adik mu untuk pulang juga. Daddy ingin menyampaikan sesuatu hal penting."perintah Daddy Farrel pada Axel.

"Hal apa lagi..?bukankah Daddy beritahu sekarang juga bisa?"tanya Axel mulai jengah. Axel malas jika harus pulang ke mansion.

"Daddy tidak menerima bantahan."tegasnya setelah itu sambungan terputus.

*****

Semua keluarga sudah berkumpul sekarang di ruang keluarga. Dan Axel yang tadinya menolak mau tidak mau harus pulang. Bukan cuma Axel saja yang terpaksa pulang. Arhan, Darrel dan Reyson pun terpaksa harus ikut pulang.

ARHANDRA FALENZIO VADRESSON atau Arhan adalah cucu ke-3 dari keluarga Vadresson dan merupakan ceo di rumah sakit keluarganya.

DARREL ALDERICK VADRESSON atau Darrel merupakan cucu-4 dari keluarga Vadresson, dia seorang ceo di sebuah restourant terkenal di kota X yang dia bangun sendiri dari nol.

Sedangkan REYSON JHONATAN VADRESSON atau yang disapa Reyson ini cucu ke-5 dari keluarga Vadresson dia merupakan dokter spesialis di rumah sakit yang sama dengan Arhan.

Back to topic_

Kini di ruang keluarga sudah ada daddy Farrel dan mommy Lina, papa Arvel dan mama Sushi, Axel, Arhan, Darrel, Reyson, Gara, Bian, dan Elfan (minus Dirga, Opa, dan Oma).

"Sebenarnya Daddy ingin menyampaikan apa sih sampai kita semua di kumpulkan di sini? dan kenapa bang Dirga, Opa, dan Oma tidak di panggil juga." Tanya Darrel ketika sudah semua berkumpul namun kurang tiga orang yang dia sebutkan tadi.

"Ekhemm..."

" Daddy ingin menyampaikan kabar bahagia kepada kalian semua bahwa......" daddy menjeda kalimatnya.

"....princess kita sudah ditemukan". Ucap Daddy dangan wajah bahagia.

Sontak membuat semua anggota keluarga yang hadir kaget, terharu, bahagia, semua menjadi satu.

"Benarkah Dad?"

"Lalu dimana princes kita Dad?"

"Apa dia baik-baik saja?"

Tiga pertanyaan beruntun dari boys Vadresson dan lainnya hanya menunggu jawaban.

"Jangan bercanda Dad, ini tidak lucu!!" Ucap Axel dengan ekspresi tegang.

Axel masih tidak percaya dengan semua ini. Tidak! Pasti ini semua bohong!

"Daddy serius Axel, Dad tidak bohong!"tutur Farrel dengan pelan. 

"Dia baik-baik saja tadi Dirga yang memberi tahu dad kalau princes sedang berada di kota Y" ucap daddy Farrel.

"Benarkah Dad?" tanya Axel meyakinkan.

"Iya benar." jawab daddy Farrel.

"kalau begitu kita harus kesana menjemputnya kak!" papa Arvel sangat antusias.

"Kalau begitu kita harus menyiapkan kamar dan menghiasnya sangat cantik." ujar momy Lina tak kalah antusias.

"Ya kau benar kak." mama Sushi pun menimpali momy Lina.

My Possessive FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang