Jangan lupa VOTE nya ya!😊
Happy Reading..
*****
.
.
.
.
Pagi pun tiba.Burung-burung berkicauan mulai menyapa . Tak lupa sang surya yang selalu hadir memberikan cahayanya untuk menghangatkan penduduk bumi.
Tapi sepertinya ada yang terusik tidurnya karena cahaya itu.
Zify mulai menggerakkan badannya untuk meregangkan otot-otot tubuhnya itu.
Tapi tunggu..!
Kenapa terasa berat sekali?
Dan....
Sempit..
Seperti ada sebuah tangan besar yang menindih perutnya. Dengan mata yang masih terpejam, Zify dapat mencium aroma parfum yang wangi dan memabukkan dari dekat. Wangi yang dihasilkan dari perpaduan bahan-bahan ylang-ylang, vanilla, tahiti, akar orris, kayu manis Italia, melati, minyak mawar dan mawar centafolia, membuat parfum ini sangat wangi dan tahan lama dan tentunya dapat memikat hati kaum hawa.
Tentu saja parfum yang wangi itu bukan sembarang parfum. 'Clive Christian Imperial Majesty .' Merupakan parfum mahal yang dibandrol dengan harga 6,1 milyard. Tak tanggung-tanggung kemasannya saja terbuat dari kristal dengan berlian putih 5 karat serta lapisan emas 18 karat di bagian leher botolnya membuat kesan mewah terpancar pada kemasan nya.Yang mau beli parfum kayak gini silahkan jual ginjal ya...
Eh tapi kayaknya ginjal aja gak cukup, sekalian aja deh jual jantung hehehe...😅
Becanda ✌️.
.
.
.**Back to topic
Perlahan lahan Zify membuka matanya, betapa terkejutnya dia melihat seorang pria seranjang dengan dirinya.
Tunggu....
Dia baru ingat, ternyata pria itu adalah abang pertamanya. Tapi.... kenapa tempat tidurnya terasa sempit.
Zify pun menengok kearah samping kirinya. Ternyata di samping kirinya terdapat abang ke dua nya yang masih tertidur pulas juga. Zify bangkit dari tempat tidurnya dan hendak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Family
General FictionZifylia Queenzy G.V seorang gadis berusia 15th yang terpisah dengan keluarganya sajak bayi dikarenakan diculik oleh babysiter-nya sendiri yang merupakan mata-mata dari musuh keluarganya. Gadis yang memiliki paras cantik, imut, manis, dan menggemaska...