H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GDi dalam kamar, Zify belum tidur dia masih memperhatikan sekeliling kamarnya. Kamar yang sangat luas malah 5× lebih luas dari kontrakannya serta barang-barang mahal yang menghiasi kamarnya.
Zify masih tak menyangka bahwa hidupnya akan berubah 180° ketika bertemu kembali dengan keluarga kandungnya. Sepanjang perjalanan memasuki mansion dia sangat terkagum dengan interiornya. Seberapa kaya sebenarnya keluarganya ini? batinya bertanya tanya.
Zify merebahkan badannya yang sangat lelah "kasurnya sangat empuk dan juga sangat luas, ini mah muat sampe lima orang kalo tidur."
Zify pun tertidur di ranjang king size nya.
****
Di ruang keluarga, para orang tua sedang berkumpul.
"Apa kalian sudah memberi tahu cucu-cucu ku yang lain kalau princes kita sudah pulang?"tanya sang kepala keluarga.
"Belum Yah." Jawab papa Arvel disertai gelengan.
"Hemm.. nanti aku yang akan menyuruh mereka pulang, pasti nanti mereka akan terkejut dengan kepulangan princes mereka." ucap Opa disertai kekehan.
***VADRESS COMPANY***
Seorang pemuda tampan yang tengah disibukan dengan berkas berkasnya, tiba-tiba dikagetkan dengan bunyi ponsel mahalnya.
"Halo Opa." Sapa Axel duluan.
"Siang ini aku menyuruhmu pulang untuk makan siang bersama di mansion dan jangan lupa suruh semua adik mu juga untuk segera pulang." Ucap opa to the point.
"Tapi Opa ak_.."
"Tidak ada bantahan Axel!!" tegas Opa dengan suara keras memotong ucapan Axel yang sudah pasti akan menolaknya.
Tuttt...
Panggilan di matikan langsung oleh opa.
"Aarrghh... sialan." Umpat Axel dengan
membanting ponselnya di sofa.Sedangkan di sekolah elit milik keluarga Vadresson yakni Vadresson Senior High School (VSHS) terdapat 8 moswanted sekolah yang sedang nangkring di kantin sekolah.
"Bro jadi gak nongki-nongki di kafe abis pulang sekolah?" Tanya Rigel pada teman-temannya.
"Kalo kita bertiga sih gak bisa." Jawab Gara.
"Kenapa?"tanya Fadli.
"Tadi gue ditelpon bang Axel kalo opa nyuruh kita langsung pulang ke mansion abis pulang sekolah." Jawab Bian dan diangguki oleh Gara dan Elfan.
"Eh berarti kalo Opa kalian pulang adik kalian juga udah pulang dong?!" tebak Brian.
"Enggak, cuma Opa sama Oma aja yang pulang yang lainnya masih disana nungguin adik kita siuman." Ucap Gara memberi penjelasan.
Mereka semua hanya ber_oh ria saja.
☘️☘️
Di halaman mansion keluarga Vadresson, para penjaga gerbang mansion dengan sigap membukakan gerbang mansion dan mempersilahkan para tuan muda mereka untuk masuk.
Para penghuni mobil pun keluar dan melangkahkan kakinya memasuki mansion.
Raut wajah kusut mereka terpancar katika memasuki mansion. Mereka semua sangat malas bila harus pulang hanya untuk makan siang yang tidak penting itu, toh mereka juga bisa makan siang di luar. Apalagi melihat keadaan mansion sepi bagaikan kuburan, membuat mereka tidak semangat saja. Seandainya jika princess mereka ada mungkin tanpa disuruh pulang pun mereka akan pulang cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Family
General FictionZifylia Queenzy G.V seorang gadis berusia 15th yang terpisah dengan keluarganya sajak bayi dikarenakan diculik oleh babysiter-nya sendiri yang merupakan mata-mata dari musuh keluarganya. Gadis yang memiliki paras cantik, imut, manis, dan menggemaska...