PART 12

27.3K 1.6K 12
                                    


Selamat membaca
🍁

.
.
.

Tepat jam 06:00, alarm berbunyi dengan keras memenuhi kamar mewah yang baru beberapa hari gadis manis itu tinggali. Dengan semangat 45 gadis itu mulai bangun untuk membersihkan badan nya.

Setelah selesai mandi, Zify mulai memakai seragam barunya. Tak lupa dia mengoles sedikit lip balm dibibir mungilnya agar terlihat fresh dan tidak pucat. Memiliki wajah cantik, kulit putih seputih susu dan rona wajah yang alami itu membuat Zify tidak perlu bersusah payah memakai make up lagi. Toh wajah nya saja sudah cantik untuk apa memoles bedak?

Hari ini Zify akan berangkat ke sekolah barunya yaitu sekolah milik keluarga nya. Senyum ceria menghiasi wajah cantik Zify untuk menyambut pagi istimewa ini.

Tok tok tok...

Ceklek..

"Wah.. anak Mommy sudah rapi ternyata." Tadinya Lina masuk hendak membangun kan putrinya, namun ternyata putrinya ini sudah bangun dan rapi.

"Eh Mommy ternyata, Zify kira abang tadi yang masuk."ucap Zify dengan wajah polos nya.

"Kamu kok udah rapi aja sih sayang?" Lina mencubit pipi gembul sang putri karena merasa gemas sendiri.

"Hehehe...iya dong Mom kan sekarang Zify mulai sekolah lagi, apalagi sekarang Zify sekolahnya bareng kak Gara, kak Bian, dan kak Elfan di sekolah baru." Jawab Zify dengan semangat.

Mommy Lina tersenyum lembut melihat wajah bahagia putrinya. " Kalau gitu ayo kita ke bawah, semuanya sudah nungguin kamu di meja makan." Mommy Lina menarik pelan lengan Zify.

"Tapi Mom kamar Zify masih berantakan, Zify rapiin dulu Mom baru ke bawah." Ucap Zify dan mencekal tangan Mommy nya.

"Tidak perlu sayang mulai sekarang kamar mu biar maid yang merapikan dan kau tidak perlu melakukan hal itu lagi." Tutur mommy Lina.

"Ayo kita ke bawah." Ajak Lina dengan menggandeng putri nya.
.
.
.

**Ruang makan***

"Selamat pagi semua.." sapa Zify pada semua anggota keluarganya. Nampak di ruang makan para keluarga sudah berkumpul.

"Pagi princess.."

"Pagi baby.."

"Pagi sayang.."

"Pagi Fy.."

"Pagi manis.."

Kira-kira begitulah sapaan para penghuni meja makan yang didengar Zify.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Possessive FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang