PART 9

35.4K 2K 22
                                    

Zify pun melonggarkan pelukannya pada Lina dan perlahan lahan menengok wajah pria yang ada di depannya ini. Zify jadi malu sendiri ketika para abang dan kakaknya ini menatapnya secara intens.

Elfan yang melihat adiknya malu-malu menjadi gemas dan mencubit kedua pipi tembemnya. Sangking gemasnya membuat dia tak sadar bahwa dia mencubitnya sangat keras. "Hiks hiks...hiks...Mommy." Zify menangis kembali dipelukan sang momy.

Para abangnya yang melihat Zify menangis kembali membuat mereka melemparkan tatapan membunuh pada Elfan.

"Mengapa kau cubit pipi princes ku hah?!" tanya Dirga dengan menahan emosinya.

Ingin sekali Dirga menghajar adiknya ini jika saja tidak ada princes di depannya.

"Aku tidak sengaja bang hehehe....peace.". Ucap Elfan mengangkat dua jarinya.

Semua orang mendengus kesal dengan kelakuan Elfan.

"Sudah-sudah... sebaiknya kalian berkenalan dulu dengan Zify." Ucap mommy Lina menengahi putra-putranya.

"Ayo sayang kamu kenalan dulu sama abang dan kakak kamu." Bujuk mommy Lina pada sang putri dan Zify hanya mengangguk meng_iyakan saja.

"Hai sayang.. nama abang Axelino Grizhelo Vadresson kakak kandung kamu yang pertama, kamu bisa panggil bang Axel aja." Ucap Axel memperkenalkan dirinya duluan. Lalu lanjut para boys Vadresson yang lain.

"H_hai bang Axel." Zify mencoba menyapa Axel dengan gugup. Axel yang mendengar dirinya disapa itupun langsung mencium pipi gembul sang adik.

"Princes.. kalau abang namanya Arhandra Falenzio Vadresson kakak kandung kamu yang ke dua, kamu bisa panggil abang bang Arhan atau bang Han juga boleh." Lanjut Arhan dan dibalas dengan senyuman.

"Nah kalau Abang namanya Rayson Jonathan Vadresson kakak kandung kamu yang ke tiga, kamu bisa panggil bang Ray atau bang Rayson." Ucap Rayson

"Kalau aku Arbian Lexian Vadresson kakak kandung kamu yang ke empat, kamu panggil aku kak Bian aja ya!" sekarang Bian yang berkenalan dan diangguki oleh Zify.

"Hai baby kalau abang namanya Dirga Leonard Vadresson kakak sepupu kamu yang pertama, kamu bisa panggil bang Dirga aja." Lanjut Dirga dengan senyuman yang membuat hati meleleh.

"Kalau abang namanya Darrel Alderick Vadresson kakak sepupu kamu yang kedua, kamu panggil aku bang Darrel aja ya." Ucap Darrel.

"Kalau aku namanya Algara Fadelo Vadresson kaka sepupu kamu yang ke tiga, kamu panggilnya kak Gara aja ya." Ucap Gara.

"Hai princes ku.. kalau kakak namanya Elfandra Kaizel Vdresson kakak sepupu kamu yang ke empat, nah kamu panggil aku kak Elfan atau sayang juga boleh." Ucap Elfan dengan menggoda Zify.

Para boys Vadresson yang lain jijik mendengar ucapan Elfan. Ingin sekali mereka melempar bocah tengik ini ke arah jendela.

Setelah semuanya berkenalan, Zifi menjadi tidak takut lagi dengan mereka hanya saja dia sedikit malu dan canggung karena tidak terbiasa dikelilingi oleh laki-laki apalagi di depan nya ini adalah abang dan kakak nya yang memiliki wajah tampan nan rupawan.

"Nah sekarang Zify jangan takut lagi karena mereka semua saudara kamu, abang dan kakak kamu oke." Ucap mommy Lina dengan mengelus kepala Zify yang masih ada dipelukannya.

"Iya Mom." Jawab Zify dengan tersenyum kepada Axel yang berada didekatnya.

Seketika pipi Axel menjadi merah karena melihat senyuman manis Zify yang mengarah ke arahnya. "Loh bang Axel sakit ya? kok pipinya jadi merah?"tanya polos Zify yang melihat Axel blushing. Semua orang menatap ke arah Axel.

My Possessive FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang