PART 7

36K 2.2K 76
                                    

Malamnya di ruang rawat Zify para orang tua masih setia menemani seorang gadis cantik yang masih terlelap. Perasaan sedih mereka sekarang berubah menjadi bahagia ditambah dengan senyuman yang tidak pernah luntur.

Perlahan lahan Zify mulai membuka kembali matanya. Mata bulat indah itu terbuka dan menelisik sekitarnya.

"Eh nak sudah bangun." Tanya mommy Lina yang berada di sampingnya.

"Cucuku sudah bangun ternyata."ucap sang Oma dengan senyum tulusnya.

"Ka_kalian siapa?" tanya Zify menatap semua orang.

"Princess... kami semua keluargamu." jawab papa Arvel dengan lembut.

"Keluarga?" tanya Zify memastikan pendengarannya tidak salah. Dan semuanya mengangguk membenarkan perkataan permata mereka.

"Begini sayang biar saya jelaskan. Saya adalah opa Samuel, opa kamu. Dan kami semua adalah keluarga kandung kamu. Kamu dulu diculik oleh baby siter kamu sendiri yang merupakan mata-mata dari musuh keluarga kita, kami sudah berusaha mencarimu kemana mana namun usaha kami gagal dan setelah 15tahun ini kami berhasil  menemukan mu sayang di kota Y ini." Opa menjelaskan panjang lebar agar Zify dapat mengerti.

"Jika cucu Opa ini masih tidak percaya coba lihat kalung yang ada di lehermu, kalung itu hanya ada satu di dunia, kau tahu? Kalung itu Opa sendiri yang memberikan nya pada mu." Ucap Opa meyakinkan cucu tercinta nya. 

"Jadi aku masih memiliki k_keluarga?" tanya Zify masih tidak percaya dengan ini semua. 

"Iya sayang kamu masih memiliki keluarga dan aku adalah Mommy kandung kamu, Ibu yang melahirkan kamu, dan Ibu yang merasakan sakit kehilangan mu." Mommy Lina terisak dengan memeluk sang putri tercinta.

Mata Zify berkaca-kaca. Jadi benar dia masih memiliki keluarga, batin Zify.

"Mommy,.. hiks hiks.." Zify memeluk sang mommy dengan erat.

"Sudah... jangan nagis lagi ya nanti tambah jelek lagi, sekarang kamu kenalan dulu sama mereka semua oke." Tutur lembut mommy Lina dengan mengecup pipi sang anak.

"Sayang ini Daddy orang tua kandung kamu." Ucap sang Daddy dengan memeluk Zify.

"Daddy.." ucap Zify membalas pelukan sang daddy.

Setelah melepas pelukannya kemudian para orang tua yang lain memperkenalkan dirinya.

"Sayang perkenalkan saya adalah Arvel Gerino Vadresson adik dari dady kamu, dan ini istri saya Sushi Fariska, kamu panggil kita Papa Mama yang sayang." Ucap papa Arvel dan diangguki dengan Zify.

"Nah kalau saya Rina Kamelia, Oma kamu istri dari Samuel Vadresson, Opa kamu." Ucap sang oma dengan mengelus sayang kepala Zify.

"Kalau Mommy namanya Delina Farley istri dari Farrel Ardelino Vadresson yakni Daddy kamu." Momy Lina tersenyum melihat wajah cantik anaknya yang tampak bahagia.

Zify sangat bahagia ketika melihat keluarganya kembali. Zify kira dia dibuang begitu saja dan tidak didinginkan oleh keluarganya, namun ternyata dia malah diculik oleh musuh keluarganya.

"Oh ya sayang kamu sebenarnya juga punya 8 kakak laki-laki loh... mereka semua sangat menyayangimu." ucap Opa memberi tahu Zify.

"Benarkah Zify punya kakak?"

"Iya.." jawab mereka serempak.

"Mereka sekarang berada di kota X tempat tinggal kita, nanti kalau kamu sembuh kita bisa pulang kesana jadi... kamu harus banyak istirahat ya sayang biar cepet sembuh." tutur mama Sushi. 

My Possessive FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang