Happy reading
.
.
.__oOOo__
Dorrr
Semuanya tersentak bersamaan dengan Kim yoora yang merosot kelantai. Tidak, bukan ia yang barusan tertembak. Gadis itu hanya merasa terkejut mendengar Bunyi barusan dari luar.
Jungkook berlari keluar. Suara tembakan itu jelas bukan dari Pistolnya, ia baru saja hendak menarik pelatuk nya. Tapi ada yang mendahului.
"Kim go hwang Tuan. Kim Go Hwang menembak Penjaga di luar karna di larang masuk"
Soobin kentara ter-engah-engah karna berlari.
"Biarkan dia masuk" perintah Jungkook kemudian memposisikan dirinya duduk di sofa ruang tamu luasnya.
Brakkk
Beberapa detik setelahnya, Pintu rumah mewah tersebut di banting sangat kuat. Menampakkan Kim go hwang yang terlihat sangat marah dengan pistol di tangannya.
"Jeon Jungkook. Kau menculik putriku"
Tepat di depan Jeon Jungkook. Pria baru baya tersebut berteriak dengan menodongkan pistolnya ke arah Pria berotot itu.
Jungkook menoleh datar "Seru bukan?"
"Kembalikan putriku"
Jungkook kini berdiri "kembalikan ibu ku terlebih dahulu"
"Ibumu sudah mati"
"Kalau begitu putrimu juga harus mati"
Bughhh
Kim Go hwang melayangkan satu tinjuan tepat di Pipi Jeon Jungkook. Sekarang pria tua tersebut Sudah semakin tersulut.
"Ayah"
Jungkook dan Kim go hwang menoleh. Kim yoora muncul disana tampa tau apa yang terjadi dan tak tau mengapa ayahnya berada di tempat yang sama dengannya.
"Kim yoora. Ayo pulang"
Kim go hwang hendak menarik tangan sang putri namun Kim yoora menghindar.
"Aku tidak mau"
Jeon Jungkook hanya diam. Mengamati Kim yoora yang mendekat ke arahnya seolah meminta perlindungan, seolah meminta di lindungi dari ayahnya sendiri.
"Ayo. Kau sudah sangat berani membantah Ayah Kim yoora"
Kim go hwang berhasil meraih pergelangan tangan putrinya lantas ia menarik dengan kuat.
"Lepaskan aku"
"Ayah. Aku tidak ingin ikut dengan mu"
"Lepaskan tanganku"
Pakkkkk
Kim Go hwang menampar Kim yoora hingga gadis itu hampir menubruk tembok jika saja Jungkook tidak berdiri disana. Namun sama saja, Tubuh Kim yoora tetap terasa sakit bertubrukan dengan tubuh penuh otot milik pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy story [✓]
RomanceKim yoora menyerahkan dirinya pada Jeon Jungkook hanya karna cinta. "Dasar Gadis gila" "Selama itu gila karnamu aku tidak masalah" _______________________________________________ "Itu tandanya kau mengkhawatirkan ku, dan biasanya kalau khawatir, it...