30-Mencintai

2.8K 259 1
                                    

Happy Reading
.
.
.

__oOOo__

"Kau membunuh lagi kan?"

Kim yoora berucap, Sejak tadi ia tak pernah berhenti bicara semenjak berada dalam mobil bersama dengan Jungkook menuju salah satu pusat perbelanjaan Myeondong untuk membeli beberapa makanan. Seperti yang di katakan Jungkook Tadi siang.

Yah, pria itu memilih untuk tak menuruti perkataan sang ayah.

"Sebenarnya, orang-orang seperti kalian Ini apa membunuh itu adalah hiburan?"

"Dan aku cukup penasaran. Apa semua mafia setampan dirimu?"

"Kalau iya, aku akan mencari mafia lain untuk kucintai dari pada dirimu"

Untuk perkataan Terakhirnya, Kim yoora menarik perhatian Jungkook membuat pria itu sempat melirik gadis cerewet itu di sebelahnya.

"Kenapa?" Jungkook bertanya penasaran, terdengar santai berusaha terdengar tak begitu peduli atas pembahasan tersebut.

"Karna kau tidak mencintaiku. Aku akan mencari Yang mau membalas cintaku"

"Kau fikir ada yang mau dengan gadis cerewet sepertimu?"

"Aku tidak cerewet. Hanya banyak bicara saja"

"Sama saja Kim yoora"

Kim yoora tersenyum simpul "aku suka kau sebut nama ku dengan lengkap"

Kembali hening beberapa saat Sampai mobil mereka berhenti di Depan Myeongdong mart, keduanya Sama-sama turun Untuk segera masuk kesana.

"Lepaskan tanganku"

Jungkook berujar kesal, Kim yoora mendadak menggenggam tangannya disana.

"Aku takut hilang" Kata Kim yoora teramat pelan.

"Kau bukan anak-anak"

"Anak-anak jika Bersamamu"

Jungkook Merotasikan bola mata memilih mengalah Lalu melanjutkan langkah masuk kedalam. Mengambil troli belanja dan mulai menelusuri lorong demi lorong mencari Makanan Instan disana.

Sebenarnya sudah dari lama sekali Jungkook hanya membeli Banyak persediaan makanan instan sebab di mansion nya ada banyak pria yang tak bisa memasak. Selama ini juga Jungkook hanya mempekerjakan Pelayan Pria untuk datang tiga kali seminggu membersihkan rumah mewahnya. Tidak ada alasan esensial, Jungkook hanya tidak suka seorang wanita berkeliaran didalam mansion nya. Ahh, kecuali kan Kim yoora yah.

Kim yoora mengambil beberapa camilan yang ia suka lantas di masukkan kedalam troli yang di dorong Jungkook. Sementara pria itu sendiri juga tengah sibuk memasukkan beberapa Mie seperti biasanya.

"Kau bayarkan Punya ku kan?" Kim yoora tersenyum manis "Karna aku tidak punya uang"

Jungkook hanya membalas dengan anggukan, tak berniat untuk mendebat.

Kim yoora tersenyum lagi kemudian kembali melihat-lihat banyak nya jenis makanan di atas rak. Sampai saat dimana ia melotot kaget ketika melihat seorang pria yang ia kenal betul di luar kepala baru saja masuk kedalam.

crazy story [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang