8-Anti mafia

2.6K 248 0
                                    

Happy Reading
.
.
.

__oOOo__

"Dengar. Kelompok Anti-mafia sedang beraksi lagi di Amerika. Kau tau? Beberapa Anggotamu sedang di kejar disana"

Jimin nampak sangat serius sekarang, saat ini mereka sedang berada di ruang bawah tanah. Ada Yeonjun, Soobin, dan Jay juga Disana.

Jungkook manautkan kedua tangan di atas paha, mata tajamnya jatuh di atas meja sofa meski fikirannya tak berada di sana. Informasi yang baru saja ia dengar, bukanlah satu hal yang bisa di anggap remeh.

Pasalnya. Dua tahun lalu, dia pernah bertaruh nyawa untuk membunuh ketua dari kelompok Anti-mafia tersebut, namun agaknya.. tidak lama berselang mereka memilih ketua baru lagi dan merekrut anggota lebih banyak.

"Mereka sedang menjalankan bisnis baru. Kali ini mereka sedang mendirikan sebuah hotel di kota Columbia Amerika serikat, kau tau sendiri kalau mereka menggunakan uang tunai dan Properti yang di sita dari kelompok mafia" Lanjut Jimin, masih dalam perhatian penuh dari Jungkook, Yeonjun, Dan juga Soobin. Jangan tanyakan perkara Jay, sebab pria itu tetap saja sibuk bermain game meski sebenarnya ia tetap mendengarkan.

"Sebagian dari ke-anggotaan Seok jin"

Semua atensi beralih pada Jay yang tiba-tiba bicara pendek dengan masih tetap bermain game pada Ponselnya.

"Benar. Sebagian uang dan properti itu mereka dapatkan dari keanggotan Kim Seok jin" Lanjut Yeonjun membenarkan perkataan singkat Jay.

"Mafia keanggotaan tuan Jungkook terpaksa lari sebab tidak bisa melawan dulu Karna Anti-mafia bergerak bersamaan dengan polisi yang melakukan operasi besar-besaran disana"

Itu Soobin yang baru saja berucap.

Jungkook terdengar mendesah lantas merubah posisi kini menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa.

"Lalu di mana mereka bersembunyi sekarang?"

Tanya Jungkook, yang dimaksud dengan mereka adalah Keanggotaan mafianya.

Kala itu, lagi-lagi semua pandangan beralih pada Jay.

"Phoenix" jawab Jay singkat, padat, dan... Yah kalian tau selanjutnya apa.

Yeonjun kembali menatap Jungkook "pedesaan terpencil di balik tebing Grand Canyon" Jelasnya.

Jungkook beranjak dari duduknya "Aku akan berangkat kesana besok, Yeonjun ikut denganku"

•••

"Dimana semua pria-pria itu? Aku sangat bosan"

Entah sudah yang keberapa kalinya Kim yoora mengeluh bosan, Bahkan ia terus berbicara dengan dirinya sendiri menanyakan dimana ke Lima pria yang berada Di Mansion itu.

Sekarang ia sedang berada di ruang tengah, duduk bersila di atas sofa sembari memakan beberapa cemilan di temani tayangan televisi yang nampak Lucu dimatanya. Meski begitu, ia tetap mengeluh bosan.

"Kenapa tidak mengobati lukamu?"

Bias suara itu menarik perhatian Kim yoora, gadis tersebut segera mengangkat pandangan mendapati Jungkook kini nampak berdiri didekat sofa sembari mengantongi kedua tangannya.

crazy story [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang