36-Pulang

2.9K 363 26
                                    

Happy Reading
.
.
.

__oOOo__

Setelah percintaan panas dan Istirahat sejenak, Jeon Jungkook Dan Kim yoora memilih segera kembali ke mansion. Beberapa saat lalu, keduanya baru saja memasuki mobil lalu melesak pergi.

Tentang Perkataan terakhir Jeon Jungkook Sebelum beranjak dari kasur tadi, Tidak di gubrisnya secara berlebihan. Sebab tidak tau, Haruskah ia mengartikan Perkataan itu Adalah sebuah bentuk pernyataan cinta ataukah mengarah pada hal lain. Sedikitnya, Jungkook hanya mengatakan padanya kalau Kim yoora telah membuat nya jatuh cinta.

Keheningan melanda di dalam mobil. Kim yoora enggan untuk bicara seperti biasanya di sebabkan beberapa faktor. Sejujurnya ia Bimbang tentang haruskah Dia benar kembali Ke rumah pria itu untuk tinggal bersama. Terlebih, Sebelum Berangkat dari apartemen tadi, Beberapa orang-orang kantor ayahnya menelfonnya, entah dari mana mereka mendapatkan nomornya. Intinya, Kim yoora di suruh Kembali sebab Kantor butuh pemimpin dan Kim yoora lah satu-satunya putri Kim go hwang. Kim yoora sempat mengatakan bahwa Serahkan saja perusahaan pada pamannya, akan tetapi Mereka tentu akan butuh tandatangan persetujuan Nya.

"Kau baik-baik saja?"

Jeon Jungkook merasa sedikit aneh pada dirinya sendiri sejujurnya. Seharusnya tidak ia tanyakan, tapi sekali lagi.. melihat Gadis cerewet itu diam seperti ada yang kurang.

Kim yoora tersenyum tipis "Yah, Aku baik-baik saja. Tapi sebenarnya ada yang ingin kutanyakan padamu lagi"

Jeon Jungkook mengangkat alis pertanda Menunggu perkataan Kim yoora selanjutnya.

"Apa Temanmu Kim Taehyung sudah pulang?" Kim yoora melanjutkan.

Sejujurnya Kim yoora hanya sedang berusaha mencairkan suasana, Selain itu Kalian tau sendiri kalau Kim yoora tidak nyaman dengan keheningan. Dan sangat suka Menggoda Jeon Jungkook.

"Haruskah kau membahas pria itu sekarang?"

"Kurasa aku perlu pendekatan dengannya. Berhubung kau sudah membunuh ayahku kau pasti akan segera mengusirku dari rumahmu"

Jeon Jungkook terdiam begitupun Kim yoora. Niat awal yang hendak Menghilangkan suasana tegang Malah semakin menjadi-jadi atas perkataannya barusan.

"Hmmm. Lupakan Itu. Aku hanya bercanda"

Setelahnya, Tidak ada lagi pembicaraan didalam sana. Sampai di mansion pun keduanya enggan untuk terlibat dalam obrolan.

Kim yoora Duduk dengan lesu Di sofa ruang tengah, Sementara Jungkook sudah hilang di lantai dua.

"Ada apa?"

Soobin yang sedang duduk disana bertanya bingung Sejak kedatangan dua insan tersebut.

"Tidak apa-apa" Kim yoora Mengambil play station di atas meja "Ayo kita bermain"

Soobin nampak Bersemangat. Sebenarnya sudah dari tadi ia Mencari teman main, Berulang kali Ia mengajak Jay Tapi tak ada respon. Beruntunglah Kim yoora datang Ke sana.

Sayangnya, belum sempat bermain Sudah ada pengganggu saja.

"KIM YOORA"

crazy story [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang