Extra part

4.6K 284 17
                                    

Happy Reading
.
.
.

__oOOo__

Satu tahun pernikahan Agaknya Bukan lagi Waktu yang terbilang Singkat. Ada banyak hal yang terjadi dan ada banyak hal yang berubah, Akan tetapi Cinta masih tetap saja sama. Hubungan, yang pada awalnya Tak ada kejelasan Kini Menjadi sesuatu Yang tak bisa di elakkan lagi setelah hadirnya Seorang Anak Lelaki Ikut menjadi pelengkap.

Perkara baby twins ya? Jadi sebenarnya Kim yoora melahirkan bayi kembar Perempuan dan laki-laki waktu itu. Tapi putrinya meninggal 5 menit setelah di lahirkan. Hal itu sempat membuat Kim yoora terpuruk cukup lama, Namun pada akhirnya ia belajar ikhlas demi putranya.

Bukan masalah, Semua kejadian itu telah menjadi kenangan. Walau tetap menyimpan luka Perihal dia yang begitu mendamba bayi kembarnya selama 9 bulan.

Mari lupakan saja.

Oh iya, Ngomong-ngomong Minggu lalu Yeonjun menikah dengan seorang gadis asal Amerika. Namanya Alquinsha, Tidak tau bagaimana awalnya.. Yeonjun hanya mengatakan pada Kim yoora kalau ia bertemu dengan gadis itu saat sedang ada kerjaan di Amerika bersama dengan Jungkook waktu itu. Namun meski telah menikah, Yeonjun tetap bekerja pada Jungkook.

Soobin?. Agaknya pria itu pun akan segera menikah, akhir-akhir ini Kim yoora sering melihatnya keluar bersama dengan seorang wanita yang ia duga adalah kekasihnya. Tapi Anehnya, pria itu tak pernah mau Menjelaskan Atau sekedar memberi tahu kejelasan hubungan mereka. Masa bodohlah...

Sekarang Jimin.. Ahh pria itu tak pernah berubah. Sepanjang hari ia hanya Menempatkan diri di club atau mencari hotel untuk kepuasan Nya bersama dengan jalang bayarannya. Yang Kim yoora tahu pria Itu adalah Ketua Agen rahasia, Tapi agaknya selama ini pekerjaan Jimin hanya foya-foya saja, menghamburkan uangnya hanya untuk membayar Vagina. Oh Itu kotor, tapi Autdhor hanya berusaha memperjelas saja.

Lalu Jay? Hei Kim yoora sangat bersemangat jika membahas pria satu itu. Perubahannya cukup mengangetkan. Yang dulunya Jarang bicara sekarang jadi cerewet, meski pria itu tetap Sukanya hanya bermain Game saja. Dan yang paling di sukai Kim yoora, Jay memanggilnya Noona. Ouwhh itu menggelikan tapi terdengar menyenangkan.

Satu lagi, Kim Taehyung. Kim yoora sejujurnya tidak begitu tau Dimana Pria itu menetap, Sebab Jungkook mengatakan kalau Taehyung Menempati Negara yang berbeda dalam dua bulan sekali. Tapi Sesekali juga pria itu datang berkunjung ke mansion Untuk sekedar berbincang dengan Jeon Jungkook.

Mereka semua sudah tidak tinggal bersama lagi. Kim yoora dan Jungkook berada di mansion pria itu, bersama dengan Jay juga. Ya, Rumah gadis itu di serahkan pada pamannya. Lalu Yeonjun tentu saja bersama dengan istrinya. Sementara Soobin dan Jimin? Entahlah... Tempat tinggal mereka tidak begitu jelas.😂

"Eommaa"

Kim yoora tersadar dari lamunannya, Teriakan anak kecil dari luar mengharuskannya untuk Meninggalkan ranjang pagi itu. Sejujurnya ia sudah terbangun dari sejak 10 menit yang lalu, Tapi ia enggan bangkit dan hanya Menatapi Wajah tampan Suaminya tertidur pulas di sebelahnya.

Sejenak Kim yoora mengenakan handuk Melingkar di bawah ketiaknya menutupi tubuh telanjang nya. Ya, fikiran kalian benar kalau dia dan Jeon Jungkook melakukan proses pembuatan adik untuk Jeon Myung kai Putranya tadi malam.

Kim yoora membuka pintu, Menemukan anak berusia satu tahun kini berjongkok di depan pintunya dengan Jay yang berdiri di sebelahnya. Tentu Jay yang membawa putranya itu kesana, Sebab Anak itu masih belum sehebat itu Untuk menaiki tangga Menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

crazy story [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang