Happy Reading
.
.
.__oOOo__
Kim Yoora mengerang dalam tidurnya. Tenggorokannya terasa sangat kering, ia membuka mata. Perutnya terasa di lilit kuat oleh sesuatu yang sangat Besar. Ketika ia menoleh ternyata Jungkook masih berada di sebelahnya nya dengan tangan memeluk perut nya.
Senyum Kim yoora Tampak lagi pagi itu. Terlihat sangat cerah dalam waktu yang lama sembari memandangi wajah Jungkook yang sangat tampan bahkan ketika dalam keadaan berantakan. Tangannya naik menangkup rahang yang setiap hari membuatnya semakin jatuh cinta pada sang pemilik, Ibu jarinya Kini mengelus pelan bibir tipis Berwarna merah tersebut, Terlihat semakin indah Dengan tahi lalat kecil tepat di bawahnya.
Kim yoora Terbatuk, Ohh Ya ampun... Ia masih ingin memandangi wajah Jungkook tapi lehernya terasa sangat kering sekarang. Ia butuh air. Sebelum ia memilih turun dari ranjang, sekilas Kim yoora mencium Bibir Jungkook terlebih dahulu.
Jungkook yang sebenarnya sudah terbangun lebih dulu dari Kim yoora mengerang tersiksa. Mengusap wajahnya kasar Lalu merubah posisi kini menyandarkan Punggungnya ke kepala ranjang.
Di bawah sana dengan tidak tau malu malah mengeras setelah mendapat ciuman Kim yoora barusan. Benar yah kata orang, pria sebelum bangun di pagi hari yang di bawa sana ikutan bangun. Tapi kali ini Jungkook Merasa kan di bawa sana meronta-ronta mencari Kehangatan. Memasuki Kim yoora mungkin?
Astaga? Setelah menyetubuhi Kim yoora Jeon Jungkook merasa ketagihan dan Kembali Liar.
Hal itu memang bukan pertama kalinya bagi Jeon Jungkook, ia juga pernah melakukan itu dengan Lalisa dulu. Bahkan setelah Lalisa tiada ia pernah bermain Pelacur Karena merasa hancur. Tapi agaknya kali Ini berbeda, Kim yoora satu-satunya orang yang membuatnya candu perihal urusan di atas ranjang.
•••
"Kalian berenang pagi-pagi?" Kim yoora melongo Dengan segelas air putih di tangannya. Niatnya ingin Minum Santai di pinggir Kolam renang, Nyatanya ia di buat Tak habis fikir mendapati Yeonjun dan Soobin kini berenang disana.
Yeonjun Menatap Kim yoora dengan alis menyatu "pagi? Ini sudah siang"
"Nyonya Jeon. Ini sudah Jam 12 siang. Kau tertidur terlalu miring Sepertinya. Jadi tidak sadar" Lanjut Soobin. Membuat tawa Yeonjun meledak seketika di susul tawa Soobin sendiri.
Kim yoora tersipu malu mendengar Soobin menyebut nya dengan sebutan Nyonya Jeon. Hei, itu terdengar sangat menggelikan, perutnya bagai di Serang kupu-kupu sekarang.
Detik berikutnya Ia menggelengkan kepala lantas melirik sekilas jam dinding yang terpajang di dekat Dinding ruang tengah. Benar saja, Sudah pukul 12 siang. Tidak biasanya ia bangun sesiang itu.
Kim yoora mengendik tak peduli, lalu meletakkan gelas di tangannya ke atas meja kemudian meloncat ke dalam kolam.
"KIM YOORA"
Teriakan panik Yeonjun dan Soobin menggema, berlomba menghampiri Kim yoora yang kini berada di dalam kolam sedalam dua meter tersebut. Akan tetapi keduanya kembali berhenti sesaat setelah Kim yoora kembali memunculkan kepalanya ke permukaan.
Yeonjun tak percaya ini "Kau bisa berenang?"
Kim yoora terkekeh lucu "bisalah. Hanya orang cupu yang tidak bisa berenang"
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy story [✓]
RomanceKim yoora menyerahkan dirinya pada Jeon Jungkook hanya karna cinta. "Dasar Gadis gila" "Selama itu gila karnamu aku tidak masalah" _______________________________________________ "Itu tandanya kau mengkhawatirkan ku, dan biasanya kalau khawatir, it...