Happy Reading
.
.
.__oOOo__
Tepat pukul 01.00 malam, Kim yoora dan Soobin baru tiba di mansion Jungkook. Awalnya ia berniat pulang lebih awal, namun nyatanya Sepupu Soobin tersebut menahan mereka lebih lama disana.
Kim yoora memasuki kamar Jungkook dengan perlahan. takut membangunkan pria itu, nyatanya Jungkook tidak ada di atas kasur melainkan sedang berdiri di balkon kamar.
Kim yoora menghampiri nya disana.
"Kenapa belum tidur?"
Jeon Jungkook menoleh sedikit tersentak kaget "Bukankah sudah kukatakan untuk pulang cepat?"
"Maaf. Terjadi begitu saja"
"Aku sama sekali tidak mengkhawatirkanmu" Jungkook menjeda sejenak "Aku hanya tidak mau Seok jin mengam....." Lanjutnya, Namun harus terjeda sebab Kim yoora tiba-tiba memeluknya.
Memeluknya begitu erat, sampai kehangatan yang tak di inginkannya datang begitu saja tanpa bisa ia tolak lagi.
"Begini dulu. Sebentar saja" Ucap Kim yoora pelan.
Jeon Jungkook menarik nafas mencoba menahan amarahnya dan akhirnya pasrah "terjadi sesuatu?"
Kim yoora menggeleng di dada Sang pria "tiba-tiba Rindu"
"Rindu siapa?"
"Rindu kau. Aku merindukanmu"
Jungkook terdiam tak berniat membalas, bukan tak berniat tapi memang tak seharusnya ia menjawab Perkataan Kim yoora barusan.
"Aku mencintaimu sampai hatiku sakit rasanya" ucap Kim yoora lagi.
Detik berikutnya, Kim yoora mengurai pelukannya mendangak menatap wajah Jungkook dengan jelas. Tatapan mereka beradu dalam waktu yang lama, Sementara kedua tangan sang gadis masih bertengger manis di pinggang pria tersebut.
"Kau tidak mencintaiku?"
Pertanyaan Kim yoora membuat Jungkook tersadar. Dengan segera ia mengalihkan pandangannya lalu menepis tangan gadis itu dari pinggangnya.
"Jangan konyol. Aku tidak membuang waktuku untuk Hal bodoh seperti itu" kata Jungkook sembari berjalan kembali kedalam kamar, namun Sejenak ia berbalik menatap Kim yoora "Dan ingat. Kau tahananku disini. Aku bisa saja membunuhmu kapan pun aku mau" Lanjutnya kemudian meninggalkan kamar. Entah kemana ia pergi tengah malam begini.
Kim yoora tersenyum sendu, Kali ini ia sadar. Betapa salahnya cintanya yang malah jatuh pada pria mafia seperti Jeon Jungkook. Ia tidak tau mengapa, padahal awalnya ia merasa hanya suka.. namun semakin lama hatinya malah terasa sakit karna terlalu mencintai Jeon Jungkook.
Semuanya terjadi begitu saja, Tanpa di ketahui Kim yoora sang pemilik hati. Tidak bisa di cegah lagi, sebab betapa terlukanya ia untuk berhenti saat sudah terlalu jauh.
Ngomong-ngomong, pria itu kenapa jadi banyak bicara??
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy story [✓]
RomansaKim yoora menyerahkan dirinya pada Jeon Jungkook hanya karna cinta. "Dasar Gadis gila" "Selama itu gila karnamu aku tidak masalah" _______________________________________________ "Itu tandanya kau mengkhawatirkan ku, dan biasanya kalau khawatir, it...