Happy Reading
.
.
.__oOOo__
Jungkook meletakkan Kim yoora ke atas Ranjang, kemudian berdiri tepat di sebelah dengan menatap gadis itu dengan Ekspresi datar.
"Kenapa kau mengenalku?"
"Aku tidak mengenalmu"
Kim yoora menjawab dengan cepat. Tubuhnya masih terikat tali yang semakin terasa meremukkan tulangnya. Sebenarnya hal tersebut percuma, meskipun tak di ikat Kim yoora tetap tidak akan bisa kabur kan. Lebih tepatnya Kim yoora tak ingin melakukannya.
"Kau tau namaku"
"Ohh itu" Kim yoora tersenyum simpul menatap pria itu "Aku dengar saat anak buahmu memanggilmu"
Meski sebenarnya jawaban itu masih menimbulkan pertanyaan baru, Jeon Jungkook tak berniat bicara lagi melainkan berbalik menarik diri dari tempatnya.
"Ingin kemana?"
Pertanyaan Kim yoora membuat Jungkook menghentikan langkah lalu menoleh "bukan urusanmu"
"Tidak tidur denganku?"
Sekarang Jungkook kembali berbalik secara penuh pada Sang gadis. Bukankah seharusnya gadis itu takut padanya, Kejadian semalam seharusnya membuat Kim yoora enggan untuk bicara padanya bahkan bertubruk tatap. Tapi lihat lah, gadis tersebut malah dengan santai berkata seperti barusan padanya.
Jungkook menarik keluar pistolnya membuat Kim yoora melotot.
"Aku bercanda. Hanya bercanda. Kenapa harus melibatkan pistol sih"
"Jangan main-main denganku. Aku bukan orang yang bisa kau bawa dalam Omong kosong mu"
Ucap Jungkook tajam, sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan kamar.
Takut? Tidak. Kim yoora malah tersenyum-senyum sendiri bak orang gila sekarang.
"Oh ya ampun. Kenapa dia harus setampan itu"
Bermonolog sendiri adalah yang ia lakukan disana.
Katakan saja Gadis bodoh. Kim yoora bahkan masih terikat sekarang, Tapi rasa sakit yang menjalar dari ikatan itu sudah tak ia rasakan lagi hanya karna rasa sukanya pada pria psikopat itu.
Lepas dari tawanya. Kim yoora meringis pelan, seolah baru saja sadar kalau ia lupa meminta pada Jungkook untuk melepas ikatannya.
•••
"Kau datang lebih cepat dari yang di katakan Yeonjun"
Itu Jungkook yang baru saja berucap teruntuk Park Jimin yang baru saja datang dari New Zealand. Sekarang ini mereka sedang berada di ruang tengah, ada Yeonjun juga Soobin disana.
"Sebenarnya aku datang dari satu Minggu yang lalu. Tapi aku ada sedikit pekerjaan di Busan dan baru bisa datang sekarang"
Pria pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut menjawab dengan santai. Akhir-akhir ini, dirinya memang sangat sibuk sebab ia yang menempati posisi sebagai ketua Agen rahasia. Menetap di New Zealand selama ini menjadi pilihan setelah kejadian beberapa tahun silam, dan baru kembali setelah 10 tahun lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy story [✓]
RomansaKim yoora menyerahkan dirinya pada Jeon Jungkook hanya karna cinta. "Dasar Gadis gila" "Selama itu gila karnamu aku tidak masalah" _______________________________________________ "Itu tandanya kau mengkhawatirkan ku, dan biasanya kalau khawatir, it...