Happy reading
.
.
.__oOOo__
Jadi malam ini Kim yoora mengenakan dress berwarna merah di atas lutut dengan bahu terbuka serta belahan yang muncul dengan jelas disana. Yah, dress kali ini lebih seksi di bandingkan yang warna Putih saat pergi bersama dengan Soobin waktu itu.
Jangan tanya dari mana semua baju-baju nya itu. Kalian ingat? Saat dimana Jungkook membelikannya banyak pakaian bahkan hampir membeli sampai tokoh-tokoh nya juga. Yah itu.
Jimin menoleh pada Kim yoora saat gadis itu bahkan tak bergerak dari tempatnya saat sudah tiba di rumah mewah yang nampaknya pemilik pesta malam ini.
"Kau tak mau turun?"
Kim yoora tersentak, sebenarnya ia merasa malu dan gugup. Sesuai informasi yang ia dapat dari Jimin bahwa acara itu adalah pertunangan putri dari paman Jungkook. Itu artinya Kim yoora akan bertemu seluruh keluarga Jeon Jungkook.
"Ayo" ucap Jimin lagi.
Dan kali ini Kim yoora menurut lalu turun dari mobil menginjakkan high heels berwarna hitamnya di atas tanah.
Kim yoora berjalan dengan canggung, terlebih saat ia menurut saja ketika Jimin menyuruhnya untuk mengaitkan lengannya ke-lengan sang pria. Melupakan pembahasan terkahir mereka tentang Jimin yang mengajaknya... Bercinta.
Sudah sangat ramai disana, setelah melangkahkan kakinya masuk kegugupannya semakin menjadi-jadi. Apa lagi, saat itu juga semua tatapan orang-orang menuju padanya.
"Bukannya itu putri pengusaha terkenal itu?"
"Kim go hwang yah? Pengusaya kaya raya itu. Bukankah itu saingannya keluarga ini?"
"Ya ampun dia sangat cantik, seperti bidadari"
"Apa itu pacarnya? Mereka terlihat sangat serasi"
Bisik-bisik orang terdengar sangat tidak nyaman. Tapi sayangnya Kim yoora tak bisa melakukan apa-apa, dia tidak punya waktu untuk menyumpal mulut mereka satu-persatu sekarang. Pada akhirnya, ia hanya bisa berjalan dengan anggun sambil terus tersenyum palsu.
"Selamat malam Paman Dae Jung"
Jimin tersenyum ramah, Dan pria tua sang pemilik nama menghampiri nya kemudian memeluknya. Lewat ini, menggambarkan kalau Jimin memang sedekat itu dengan Jeon Jungkook.
"Selamat malam Jimin" balasnya kemudian beralih menatap Kim yoora "wanita baru lagi?"
Jimin terkikik geli, jelas pria tua tersebut sudah tau betul tentang kelakuan nya yang suka sekali berganti-ganti wanita. Pria itu ikut menatap Kim yoora "dia Kim yoora. Kali ini berbeda. Dia bukan wanita seperti yang paman maksud"
Kim yoora tersenyum cantik, menunduk sopan memberi tanda sapaan tanpa suara.
"Yah memang terlihat. Tampak seperti gadis baik-baik dan... Sangat cantik"
Kim yoora tersenyum malu, pujian pria tua itu membuatnya salah tingkah tak tau harus membalas dengan apa. Tidak mungkin kan, kalau tiba-tiba ia pun memberi pujian seperti "wah pak tua, anda juga sangat tampan" euwhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy story [✓]
RomanceKim yoora menyerahkan dirinya pada Jeon Jungkook hanya karna cinta. "Dasar Gadis gila" "Selama itu gila karnamu aku tidak masalah" _______________________________________________ "Itu tandanya kau mengkhawatirkan ku, dan biasanya kalau khawatir, it...