9-Amerika

2.4K 243 0
                                    

Happy Reading
.
.
.

__oOOo__

Kim yoora tersenyum menatap Jeon Jungkook yang juga sedang menatapnya namun tanpa eskpresi sama sekali.

"Kau ada hubungan dengan Jimin?"

Kim yoora mengangkat alis bingung "tidak ada"

"Kau terlihat sangat dekat dengannya"

Tak mendapat tanggapan lagi, Jeon Jungkook menutup mata dalam hitungan detik lalu membukanya lagi seolah baru saja sadar perkara mengapa ia harus menanyakan hal tidak penting seperti itu. Karenanya, pria itu beranjak dari tempatnya hendak pergi. Namun sebelumnya Kim yoora lebih dulu menarik tangan kekarnya sampai ia duduk di tepi kasur tepat didepan Sang gadis.

"Kau mau pergi?"

"Kemana?"

Jungkook kembali ingin berdiri tapi Kim yoora masih menahan tangannya.

"Bukan urusan mu" ucap Jungkook dingin

"Berapa hari?"

"Kubilang bukan urusanmu"

"Jawab saja berapa hari"

"Mungkin Satu Minggu. Lepaskan tanganku atau....."

Cup

Jeon Jungkook melotot kala itu, Omongannya terjeda sebab Kim yoora baru saja mencium bibirnya sekilas. Tapi kali ini Jungkook tak melakukan apa-apa seperti waktu itu yang mencekam leher gadis tersebut.

"Kau masih berani menciumku. Kau...."

Cup

Lagi, Kim yoora mencium bibir sang pria. Kali ini sedikit lama sebelum akhirnya kembali menjauh.

"Itu ciuman untuk membayar rinduku nanti yang tak akan bertemu denganmu selama satu minggu" ucap Kim yoora santai.

Tatapan mereka beradu beberapa saat, detik berikutnya... Giliran Kim yoora yang melotot kaget ketika tiba-tiba saja Jungkook mendorong tubuhnya sedikit kasar sampai ia tertidur kembali di kasur dengan Jungkook merangkak keatasnya.

Jantung Kim yoora berdetak cepat, nafasnya pasang surut begitu tatapan mereka kembali beradu dalam jarak yang dekat dan dalam posisi intim itu.

"Aku bisa melakukan lebih"

Itu Jeon Jungkook. Yang membuat Kim yoora semakin panas dingin dengan tubuh gemetar hebat. Bukan takut, ia hanya merasa gugup dan malu.

"Berhenti menciumku dengan sesuka hatimu"

Jungkook menyeringai, lantas perlahan memajukan kepalanya sampai Kim yoora semakin menekan kepalanya tenggelam pada kasur bersamaan dengan matanya yang perlahan menutup.

"Atau aku bisa saja menghabisimu sekarang juga"

Lanjut Jungkook lagi sebelum akhirnya beranjak dari ranjang kemudian keluar dari kamar meninggalkan Kim yoora yang kembali membuka matanya lantas bernafas dengan lega.

crazy story [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang