Hai readers author kembali lagi sama cerita cerita yang satu ini. Author lebih milih lanjutin cerita ini, karena keliatan nya banyak banget yang suka sama cerita nya.
Dan banyak yang gak suka sama ending nya di cerita yang pertama ya?
Nah sekarang author bakalan buat cerita ini menarik deh.Padahal author udah buat nih cerita dari kemaren, tapi wattpad author kemaren lagi error.
Yuk simak cerita nya. 😊
3 Tahun sebelum nya.
"Alice, apa kamu yakin dengan keputusan mu?" Tanya alina mama dari alice.
"Iya ma, aku akan melupakan semua yang terjadi. Aku akan kembali menjadi alice yang baru." Jawab alice.
Selama 3 tahun ia pergi meninggalkan orang yang sangat menyayangi nya. Ia pergi untuk melupakan semua masa lalu nya. Masa lalu yang pahit, masa lalu yang suram, masa lalu yang menyedihkan.
Semua itu membuat nya geram. Dan selalu saja menyalahkan diri nya.Dear you,
Aku tak tau apa yang harus aku lakukan.
Aku tak tau apa yang harus aku katakan.
Aku tak tau apa yang harus aku berikan.
Dan aku tak tau apa aku harus menemui mu.
Kau yang sudah membuat hidup ku hancur.
Butiran ait mata selalu membasahi pipi ku.
Sosok diri mu yang dulu tak kam pernah aku lupakan, walau hanya sedikit.
Kini aku benar-benar akan melupakan mu.
Jika kau sudah membaca surat ini, kau tidak akan lagi melihat ku.
Dan aku sudah pergi untuk selama nya dari mu.
Berbahagia lah kau.
Lupakan aku.
Semoga kau mendapatkan wanita yang lebih baik dari ku.From: me.
"Mama?" Panggil seseorang dari arah belakang.
"Destin.!"
"Surat itu lagi!" Seru destin.
"Maaf, mama tidak bisa melupakan surat ini."
"Sudah berulang kali mama membaca surat itu. Buang saja surat itu ma."
"Tapi tin, suatu saat darel akan mengingat semua nya!"
Destin tak menghiraukan ucapan mama nya, ia langsung meninggalkan mama nya seorang diri di ruang keluarga.
Setelah kepergian alice, destin menjadi wanita yang arogan. Diri nya selalu jutek kepada semua pria. Termasuk arman dan alex. Entah apa yang di pikirkan destin. Kejadian dimana kehormatan nya di renggut oleh alex dan kepergian alice membuat diri nya menjadi sosok yang kejam. Tapi sikap itu tidak berlaku pada darel, kakak yang sangat ia sayang. Ia selalu memberi semua perhatian nya pada darel. Semenjak darel mengalami suatu tragedi, yang membuat darel tidak bisa untuk mengelola perusahaan keluarga nya. Destin lah yang saat ini mengelola semua nya, kecerdasan nya membuat perusahaan tersebut maju. Ia menjadi seorang boss yang sangat tegas. Ada pun pegawai yang kinerja nya kurang bagus dan kurang memuaskan, destin tidak segan-segan untuk memecat nya.Arman yang mengetahui perubahan sikap destin, langsung mencari nya dan berusaha bicara pada nya. Tapi destin, selalu saja untuk menjauhi nya. Ia tidak mau menemui arman. Dan alex, ia sangat kacau, ia begitu mencintai destin. Tapi destin selalu saja menolak nya.
"Nona.?" Panggil salah satu pelayan destin yang ada di rumah nya.
"Apa?" Jawab destin singkat sambil mengutik iphone nya.
"Ada seseorang menunggu nona di bawah."
"Siapa?"
"Tuan arman."
"Suruh dia pergi.!" Tegas destin.
"Baiklah non."
Pelayan itu pun langsung menemui arman dan mengatakan bahwa destin tidak mau menemui nya. Terlihat sedih di raut wajah arman. Karena ia selalu gagal untuk bertemu dengan nya. Ketika ia hendak pergi, ia melihat sosok yang sangat ia kenal. Yah, sosok itu adalah darel, sahabat nya sekaligus kakak dari destin, yang sedang asyik bermain di pinggir kolam renang. Ia bermain seperti anak kecil. Ketika ia keluar dari rumah sakit jiwa, sikap dan pola pikir nya seperti anak kecil. Jiwa nya yang dulu memiliki jiwa pemarah, kini ia memliki jiwa yang tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perselingkuhan Ku
Rastgele18++ Bagaimana jika aku SELINGKUH dengan pria yang sangat membenci ku. Apa yang akan terjadi dengan hubungan ini. _Alice Zaranika Carlote_ (SLOW UPDATE) Plagiat dilarang masuk!!!